H a p p y R e a d i n g
Warning!!!
Sebelum membaca jangan lupa ⭐× • • • ×
"Selamat pagi..."sapa pak Yadi selaku guru bidang olahraga.
"Pagi pak..."sahut siswa/i yang berada di dalam kelas.
"Baik pagi ini bapak..."
"Tunggu pak!"teriak Ryan memotong ucapan pak Yadi.
Seketika pak Yadi dan yang lainnya melihat ke arah Ryan, Arun dan Arvan yang baru saja datang dengan berlari.
"Dari mana saja kalian ini?"
"Maaf pak, tadi kami...dari..."
"Dari mana?"
"Toilet pak nah itu"
"Yasudah kalian ganti baju, lalu pergi ke lapangan"perintah pak Yadi.
"Siap pak"
Di lapangan pak Yadi sedang memberikan sebuah penjelasan untuk olahraga pagi ini.
Setelah memberikan penjelasan pak Yadi segera memberikan hukuman pada Arvan, Ryan dan Arun untuk hormat di bawah tiang bendera.
Karena mereka bertiga sudah terlambat masuk ke kelas.
"Pak masa kita dapet hukuman juga, terus kapan olahraga nya"tutur Arun
"Ini juga latihan dari olahraga kalau kalian ingin tahu"
"Tapi kan pak..."
"Sudahlah tak ada tapi tapian, sekarang tugas kalian hanya berdiri dan hormat saja"
"Terus tugas bapak apa?masa anak murid dapet tugas gurunya enggak"sambung Ryan dengan polosnya.
Seketika Arun dan Arvan kaget dan langsung melihat ke Ryan, satu temannya ini memang kelewatan polosnya.
"Tugas bapak mengawasi kalian dari cctv, faham itu!"tegas pak Yadi lalu pergi ke ruang kantor.
Mata Arvan sendari tadi hanya memperhatikan Alen yang sedang bermain lempar bola kecil.
Apalagi wajah Alen yang tak sengaja terkena sinar matahari pagi yang membuatnya menjadi lebih cantik.
Arun pun bingung dengan sahabatnya satu ini, ia langsung melihat siapa yang sedang Arvan perhatikan dari tadi.
"Oh itu...namanya Alen"ucap Arun memberi tahu pada Arvan.
Arvan langsung kaget dan menoleh ke Arun, "anak pindahan"tanya Arvan.
"Iya, itu yang tadi Ryan bilang di kantin"ucap Arun menjelaskan.
"Alen tuh emang cantik yah, sama Alkira juga cantik baru kali ini gue dapet kelas yang ada dua bidadarinya"sambung Ryan.
"Bukannya bidadari eluh si Angel"ucap Arun.
KAMU SEDANG MEMBACA
Alenia Arasya✓
Fiksi Remaja{Sebelum membaca jangan lupa ⭐ dan coment} Cerita tentang seorang perempuan yang bernama Alenia Arasya, ia memiliki kehidupan yang begitu mewah dan juga berasal dari keluarga yang terkenal. Dan karena itu lah banyak teman - temannya yang ingin berte...