Chapter 41

43 3 1
                                    

H a p p y   R e a d i n g

Warning!!!
Sebelum membaca jangan lupa ⭐

× • • • ×

Flashback on

"Seperti biasanya gak ada yang menarik"ucap Alen sambil menarik napas panjang dan menghembuskan nya dengan kasar.

Lalu ia pun berjalan memasuki kelas barunya yang berada tepat di lantai atas.

Sampai di kelas ia segera duduk di kursi dekat jendela, kemudian Alen membuka jendela kelasnya agar anginnya masuk.

Sambil membuka jendela ia melihat lapangan sekolahnya yang begitu luas.

Lalu Alen menarik tasnya dan mengeluarkan ponsel dan juga airponds milkinya.

Ia segera mencari lagu kesukaannya dan mulai mendengarkan nya sambil melihat pemandangan di pagi hari.

Namun tak lama kemudian Alen di panggil oleh salah satu temannya yang bernama Gracia.

"Alen... kamu di panggil tuh sama guru"teriak Gracia dari depan pintu kelas.

Alen yang sudah faham dengan ucapannya dan sudah tau guru itu akan menyuruhnya apa lagi.

Ia pun segera bangkit dari kursinya dan berjalan menuju kantor untuk menemui guru nya.

Belum juga ia sampai di kantor, tapi ia sudah mendapatkan kejutan saja dari teman - temannya.

Dorrr

"Selamat ulang tahun Alen...."

"Happy Birthday yah..."

Sontak Alen pun kaget dan langsung menutup mulutnya, dan menahan tangis bahagianya.

Baru kali ini ia merasakan kehangatan dalam suatu pertemanan yang sebelumnya belum pernah ia rasakan sama sekali.

"Jadi kamu manggil aku tadi buat kejutan ini"ucap Alen pada Gracia.

"Iyah dong... maaf yah udah bikin kamu tegang, tapi tenang ajah sekarang kamu harus senang karena ini hari ultah kamu... yeyy"ucap Gracia senang.

"Makasih yah... buat hadiah dan suprise nya"

"Gak masalah Alen... lagian kamu kan teman kita juga"

"Iya bener banget tuh"

"Yaudah gimana kalo sekarang kita tiup lilinnya terus upload di sosmed"sambung Elia.

"Oke,oke"

Mereka pun segera mempersembahkan kuenya pada Alen dan menyuruhnya untuk meniup lilin tersebut.

"Doa dulu dong"

"Oke"ucap Alen.

Alen pun segera memejamkan matanya lalu berdoa, "ya Allah terima kasih atas umur Alen yang semakin dewasa ini, setelah sekian banyaknya teman yang membenci dan meninggalkan Alen lalu engkau turunkan kembali teman yang baik seperti mereka Alen cuma mau Allah jaga mereka juga yah, aminn" batin Alen.

Alenia Arasya✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang