H a p p y R e a d i n g
Warning!!!
sebelum membaca jangan lupa ⭐× • • • ×
"Woii! Arvan jalannya biasa ajah dong, gak usah gandengan gini"bisik Alen pada Arvan sepanjang koridor, ia merasa malu karena di lihat banyak orang.
"sut...diem ntar lo ilang gue yang repot"bisik Arvan.
"lepasin gak! Gue gak bakal ilang kali"bantah Alen.
"seharusnya lo itu beruntung bisa di gandeng sama gue, banyak tau gak cewe yang mau di gandeng kek gini sama gue"bisik Arvan.
Yah memang nyatanya Arvan terkenal dengan ketampanannya dan kepintarannya nya dalam segala hal di sekolah ini, jadi jelas saja jika banyak wanita yang menyukai dirinya.
"Apaan sih nih anak, emang nya gue cewe apaan coba bisa seenaknya ajah dia sama gue" gumam Alen.
Mereka berdua pun berjalan melewati depan ruang kantor yang di mana ada Bu Tiara sedang berdiri melihat mereka berdua berjalan bergandengan.
Dan disinilah Arvan menyempatkan waktu dan kesempatan nya untuk memamerkan kemesraan di depan Bu Tiara.
"Rambut lo berantakan"ucap Arvan berhenti berjalan lalu merapikan rambut Alen.
"ah...ram-but gue gak berantakan ah"ucap Alen kaget sambil memegang rambutnya.
"berantakan tau..."tutur Arvan pelan sambil merapikan rambut Alen.
Sontak hal tersebut membuat hati Alen berdegup kencang tak beraturan, ia benar benar kaget melihat prilaku Arvan padanya.
"Kok lo bisa secantik ini sih"ucap Arvan berbisik di telinga Alen.
"Ya tuhan...kenapa dia ngomong kek gitu sih" batin Alen tersiksa namun ia sedikit merasa senang juga Arvan berkata seperti itu.
Lalu Arvan kembali mengandeng tangan Alen dan mereka berdua pergi menuju ke kelas.
Sedangkan Bu Tiara yang melihat adegan tersebut hatinya merasa tersakiti dan hancur seketika.
"Berani banget Arvan ngelakuin hal tadi di depan saya"cibir Bu Tiara.
× • • • ×
"Oke thanks yah buat latihannya hari ini, pasti besok gue bakalan minta lo buat ajarin maen gitar lagi"kekeh Alkira.
"Boleh sih, tapi gak nyangka yah gue cewe keras kayak loh bisa ternyata asik juga, gue kira gue bakal ribut terus kalo ketemu sama loh"balas Zean meledek.
"Ih...lebay tau gak sih Lo, biasa ajah kali"
"Tapi gue maunya ribut terus sih sama Lo, daripada akur kurang rame ajah gitu, btw malem ini lo ada acara gak"tanya Zean.
"Emang dasarnya Lo yang suka nyari ribut sih sama gue, kayaknya gak ada sih emang kenapa?"
"Temenin gue jalan jalan, gimana mau gak?"Zean memberikan tawaran kepada Alkira.
KAMU SEDANG MEMBACA
Alenia Arasya✓
Teen Fiction{Sebelum membaca jangan lupa ⭐ dan coment} Cerita tentang seorang perempuan yang bernama Alenia Arasya, ia memiliki kehidupan yang begitu mewah dan juga berasal dari keluarga yang terkenal. Dan karena itu lah banyak teman - temannya yang ingin berte...