H a p p y R e a d i n g
Warning!!!
Sebelum membaca jangan lupa ⭐× • • • ×
Alkira langsung menarik napasnya dalam, "mamah gue kabur dari rumah"ucap Alkira sambil melihat ke Zean.
"Ko bisa, kamu tenang dulu yah jangan sedih"kaget Zean.
"Semuanya bisa terjadi karena papah gue selingkuh"lanjut Alkira. "Dan gu-e bener - bener gak nyangka kalo akhirnya bakal kek gini"
"mungkin mamah kamu lagi butuh waktu sebentar, dan aku yakin pasti dia bakal balik lagi ke rumah"
"Haha, lucu yah kehidupan suami istri itu... kadang ada yang harmonis kadang juga... ada yang..."tutur Alkira sambil tersenyum.
"Sut..."ucap Zean sambil memberhentikan ucapan Alkira dengan jari telunjuk nya. "Jangan di lanjutin, udah jangan sedih lagi nanti cantik nya ilang lagi"lanjut Zean.
Alkira pun langsung menengok ke arah Zean, dan Zean menatap mata Alkira dengan lekat.
"Apaan sih loh, btw Lo kenapa bisa ada disini juga?"tanya Alkira mengalihkan pembicaraan.
"Em...biasalah cari angin"jawab Zean sambil mengalihkan pandangannya ke arah lain.
"Ouh...tumben Lo ngomong nya ke gue pake aku kamu, biasanya Lo, gue"kekeh Alkira.
"Huffftt, gue yakin sih Lo pasti bakalan nanya itu"balas Zean ikut terkekeh.
"Yah bukannya apa - apa cuma... Gue bingung ajah gitu kan"
"Gak suka"tanya Zean sambil melirik ke Alkira.
"Em, biasa ajah sih"balas Alkira tersenyum. "Oh yah, gue mau nagih janji Lo buat bantuin gu-e deket sama Jidan"ucap Alkira sambil melihat ke arah Zean dengan senyuman manisnya.
Zean pun yang tadinya merasa senang bisa ngobrol sedekat ini dengan Alkira, namun seketika itu juga ia menjadi berubah.
"Gua kepo sama Jidan, kenapa dia itu kaku banget,dia udah punya pacar belum sih, hufft Lo kan tau kalo gue itu orangnya... yah kaku juga sih"ucap Alkira sambil memanyunkan bibirnya.
"Jidan yah, dia gak punya pacar ko cuman.... dia punya masa lalu"
"Hah, serius loh ceritain dong.... pliss"mohon Alkira pada Zean.
Zean yang melihat wajah Alkira begitu senang dan bersemangat sekali mencari tau tentang Jidan, jadi ia merasa ikut senang juga jika wanita yang ia cintai bisa bahagia.
"Pengen tau banget... atau tau ajah..."ledek Zean.
"Ihs, gue serius Zeannnnnn"ucap Alkira sambil memukul punggung Zean.
"Hahaha, dulu... Jidan sempet punya pacar tapi pacarnya meninggal dunia akibat di bunuh sama ibu tirinya"
Sontak ucapan Zean tersebut membuat Alkira menjadi kaget, "terus... apa yang Jidan lakuin buat pacar nya"
"Hem, apalagi yang harus Jidan perbuat selain nahan emosi dan juga kesedihannya"
"Berapa lama Jidan bisa ngelupain hal itu?"tanya Alkira pelan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Alenia Arasya✓
Ficção Adolescente{Sebelum membaca jangan lupa ⭐ dan coment} Cerita tentang seorang perempuan yang bernama Alenia Arasya, ia memiliki kehidupan yang begitu mewah dan juga berasal dari keluarga yang terkenal. Dan karena itu lah banyak teman - temannya yang ingin berte...