H a p p y R e a d i n g
Warning!!!
Sebelum membaca jangan lupa ⭐× • • • ×
" lagi sampe"
"Kantin emang adanya di negara mana sih Len?belum pernah belajar gue negara sekolah"tanya Dalia.
"Hah, emang ada ko gue baru tau"
"Sejauh apa sih dari negara kelas ke negara kantin"cibir Dalia.
Tak lama kemudian Olive datang namun ia tidak melihat ada Alen, "Bu...ini uang belanjaan nya"ucap Olive memberikan uang kepada ibunya.
Alen yang mendengar suara itu seperti ia pernah dengar namun dimana yah, dengan rasa penasarannya ia menoleh ke belakang melihat asal suara tersebut.
"Olive..."panggil Alen.
Olive yang mendengar ada yang memanggilnya segera ia menengok, "kak Alen..."ucap Olive begitu senangnya bisa kembali melihat Alen.
Walaupun mereka satu sekolah namun Alen dan Olive beda kelas karena Olive duduk di bangku kelas 11 sedangkan Alen kelas 12.
Alen langsung menghampiri Olive dan meninggalkan Dalia yang masih sibuk menunggu Alkira yang belum datang juga, padahal siang ini mereka ingin rapat.
Rapat mencari tau siapa yang sudah berani menyekap Alen di gudang tua itu.
"Kak Alen apa kabar?"tanya Olive.
"Alhamdulillah, aku sehat kamu sendiri lagi ngapain disini?"
"Oh ini kak, aku bantuin ibu jualan kue cobain deh kak pasti enak"jawab Olive sambil memberikan kuenya pada Alen.
"Wow, makasih cantik kakak cobain yah"ucap Alen sambil mencicipi kue buatan ibunya Olive.
"Gimana kak?enak kan"tanya Olive begitu semangat.
Alen pun menarik napasnya dan tersenyum, namun wajah nya tidak bisa di tebak "ENAK! Bangettttttt"jawab Alen tersenyum antusias.
"Bu...kuenya enak"ucap Olive pada ibunya.
"Serius kamu..."tutur ibunya tak percaya.
"Iya Bu... Ini kuenya lagi di cobain sama kak Alen"
"Yaampun, nak Alen makasih yah udh bilang enak sama kue buatan ibu"ucap ibunya Olive berterima kasih pada Alen.
"Loh, tapi jujur ini memang enak banget kuenya. Ko aku baru tau sih kalo ibu dagang di kantin sekolah"
"Iyah kak, jadi ibu aku gantiin bi Sumi yang lagi pulang kampung"
"Ouh gitu"ucap Alen sambil mengangguk angguk saja dengan ucapan Olive.
"Gimana kak tadi ujiannya?pasti gampang yah"tanya Olive.
"Gak juga sih, tapi...yah gitu deh"jawab Alen tertawa kecil.
"Hem"
KAMU SEDANG MEMBACA
Alenia Arasya✓
Jugendliteratur{Sebelum membaca jangan lupa ⭐ dan coment} Cerita tentang seorang perempuan yang bernama Alenia Arasya, ia memiliki kehidupan yang begitu mewah dan juga berasal dari keluarga yang terkenal. Dan karena itu lah banyak teman - temannya yang ingin berte...