H a p p y R e a d i n g
Warning!!!
Sebelum membaca jangan lupa ⭐× • • • ×
"Jidan kemana sih?dia gk mau kumpul apa!"ucap Ryan sambil membuka botol minumnya.
"Biasalah palingan juga dia lagi bertugas keliling sekolah"
" gue mau nanya ke mereka tapi takut mereka ledek gue lagi, hadeh turun derajat gue kalo gini "batin Arvan.
Arvan , Zean , Arun dan Ryan mereka sedang nongkrong di kantin belakang sekolah dengan anak anak geng motornya Zean.
"Anak baru di kelas lo siapa sih namanya?"tanya Zean lebih dulu pada Arun dan Ryan.
Ucapan Zean barusan sontak membuat Arvan kaget padahal ia juga ingin menanyakan hal itu pada Ryan dan Arun.
Namun sudah lebih dulu di tikung oleh Zean, alhasil ia harus berbuat apa lagi ia hanya pasrah saja.
"Widih...tumben tumbenan luh, nanya nama biasanya langsung di embat ya gk?"ucap Ryan meledek.
"Eh somplak orang lagi nanya malah di ledek lagi"
"Lupa gue namanya siapa"ucap Ryan.
"Yaelah malu loh, udh ngeledek gk tau pula namanya"
"Hehehe maaf"kekeh Ryan.
"Run...siapa namanya?"tanya Zean.
"Nama siapa?"tanya Arun bingung.
Karena Arun tidak mendengarkan ucapan Zean dan Ryan barusan, ia sedang memakai iponds di kupingnya.
"Yang ini lagi pake budeg segala, gue sumpahin lu budeg beneran"tutur Zean.
"Kalem bos...kalem...dia lagi pake sumpelan di kupingnya tuh..."tunjuk Ryan.
"Em... pantesan budeg"
"Nama siapa sih?anak baru"ucap Arun.
"Iya...siapa namanya anak baru di kelas eluh..."tegas Zean di setiap penekanan di kalimatnya.
"Biasa ajah kali gue juga denger"ucap Arun sambil mengusap telinganya.
"Terus namanya siapa?"
"Alkira sama Alen"jawab Arun.
"Nah itu namanya, bisa gitu yah namanya barengan"ucap Ryan.
"Hah!apa?namanya barengan"kaget Zean dan Arun bersamaan.
"Iya... barengan"
"Apanya yang barengan, nama mereka kan beda"balas Arun bingung.
"Kan awalan huruf nya sama sama dari A"
"Heh...kutil gajah"umpat Zean kesal.
"Yah seharusnya lo gk ngomong nama mereka barengan dong...kan kita jadi bingung"tutur Arun menjelaskan.
"Hehehe maaf"
KAMU SEDANG MEMBACA
Alenia Arasya✓
Teen Fiction{Sebelum membaca jangan lupa ⭐ dan coment} Cerita tentang seorang perempuan yang bernama Alenia Arasya, ia memiliki kehidupan yang begitu mewah dan juga berasal dari keluarga yang terkenal. Dan karena itu lah banyak teman - temannya yang ingin berte...