Sebelum baca, vote dulu, lalu komen, ok thanks.
Nahkan bagus kalau komen, komen terus ya, biar aku semangat.
***
Yeonjun bertemu dengan seseorang di depan gerbang desa, Soobin juga berada di sebelahnya."Kakak taukan kalau atasan harus tau informasi dari kakak, makanya mereka menyuruh kami berdua kesini," ucap cowok di hadapan Yeonjun, lalu dia juga melihat salah satu cowok yang cuma memperhatikan desa ini.
"Informasi apaan? Jangan ngomong seperti itu, jika ketahuan sama penduduk sini, kami mampus," ucap Yeonjun membuat cowok di hadapannya memutarkan bola matanya.
Mereka berempat langsung masuk ke dalam mobil, Soobin diam saja karena ya biarkan saja suaminya menjelaskan semua apa yang terjadi di desa ini.
Dari wanita hamil yang terbunuh, bayinya hilang, lalu beberapa penduduk yang diperkosa hingga hamil, seserahan juga dan banyak lainnya.
"Puas, Choi Beomgyu?"
"Aku hanya disuruh tau, lagipula ngapain juga capek-capek nyetir ke desa yang sinyal aja jelek banget," balas Beomgyu yang merupakan junior dari Yeonjun dan Soobin.
Namun sayang sekali, Beomgyu tingkatannya malah lebih atas dari Soobin.
Soobin gak merasa iri sama sekali, karena kemampuannya memang standar sekali, tidak sehebat suami dan juniornya itu.
"Kami gak bisa masuk?" tanya cowok yang bersama Beomgyu sambil menunjuk kearah desa.
"Tidak, orang yang datang kesini harus sudah menikah, jika belum dianggap tidak suci," balas Soobin membuat cowok tersebut mendengus.
"Tidak suci? Lalu memperkosa orang itu tindakan suci? Aku malah ingin memeriksa otak penduduk disini," balasnya yang hanya dibalas dengan senyuman kecil oleh Soobin.
Juniornya itu mulutnya pedas sekali ya, heran kok bisa disuruh oleh atasan mereka untuk berpasangan dengan Beomgyu yang kepribadian aja beda.
"Taehyun."
"Apa?"
"Mau masuk desa itu?" tanya Beomgyu membuat Yeonjun cuma mendengarkan sambil menerima snack yang kebetulan dibawa oleh Beomgyu.
Taehyun yang mendengar lalu menoleh ke Beomgyu dengan tatapan bertanya lalu mengangguk.
"Nikah ayo."
Bukannya mendapatkan jawaban, muka Beomgyu malah dilempar dengan wadah tisu oleh Taehyun.
"Informasinya sudah lengkap bukan? Kami mau kembali ke kota sebelum malam datang."
Yeonjun dan Soobin turun dari mobil ketika menjawab informasinya sudah jelas.
Lalu Beomgyu dan Taehyun pamit dari desa tersebut, mereka enak hanya datang ke depan saja, tidak seperti Yeonjun dan Soobin yang harus tinggal sebulan disini.
Sebenarnya jika misinya selesai, mereka bisa pulang secepat mungkin, tapi sayang sekali tidak semudah itu.
Tidak berniat untuk bertele-tele tapi memang misinya sangat sulit saat ini.
Soobin menatap kearah rumah Haewon yang tertutup sekali, jangan sampai cowok tersebut otaknya di cuci dengan perkataan yang aneh.
Doktrin penduduk desa ini memang agak gila, untung saja ada beberapa penduduk yang sadar.
Walaupun mereka berakhir diperkosa hingga hamil, itu mengerikan.
"Di rumah panas, aku mau duduk disini, kakak kalau mau pulang gapapa," ucap Soobin sambil menoleh ke suaminya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Hidden Village -yeonbin✔
FanfictionSebuah misi yang harus dilakukan oleh Yeonjun dan Soobin, namun sebelum melakukannya mereka harus menikah dan tidak ada yang mengetahui hal itu kecuali penduduk desa tersembunyi, tempat dimana misi mereka harus dilakukan. #1 in Yeonjun || 231221 #1...