Sebelum baca, vote dulu, lalu komen, ok thanks.
Komen ya, komen, hehehe.
***
Yeonjun menoleh kearah Soobin yang tersenyum kearah Haewon, mereka harus segera pergi dari desa ini.Lagipula misi mereka sudah selesai, tidak ada waktu juga untuk berlama-lama disini.
Haewon menangis disana, karena dia merasa Yeonjun dan Soobin adalah keluarganya disini.
Tapi mau bagaimana lagi, misi selesai, mereka harus segera pergi.
"Tidak perlu bersedih begitu, kamu bisa datang ke kota, aku akan mengajakmu jalan-jalan kemanapun kamu mau," ucap Soobin sambil tersenyum kearah Haewon yang mengangguk.
Lalu Yeonjun memberikan sesuatu kearah Haewon dan Minsang.
Disana ada walkie talkie, memberi handphone disini sama saja percuma jika tidak bisa dihubungi, jadi dirinya memberikan ini saja.
"Kamu bisa berbicara disini jika tiba-tiba ingin bicara dengan kami," ucap Yeonjun sambil memberikan walkie talkie itu ke Haewon.
Haewon menerimanya dengan senang, lalu menoleh kearah tangan Yeonjun lagi.
Disana Yeonjun memberikan kartu namanya dan juga ada alamat rumahnya juga.
Ah, jangan lupa dia memberikan uang juga, dia tau penduduk disini uangnya tidak banyak, ke kota membutuhkan banyak uang, jadi dia memberikan tambahan uang saja.
"Simpan ya, kamu bisa menggunakan uang ini untuk ke kota."
"Jaga Haewon ya," pinta Soobin ke Minsang, Minsang mengangguk dia tentu saja akan merawat Haewon.
Yeonjun menoleh kearah desa ini, lagian mereka sudah berada di depan gerbang desa suci ini.
"Maaf tidak bisa menghampiri sesepuh desa, tapi kami berterima kasih banyak kepadanya, sampaikan salam kami kepadanya ya," ucap Yeonjun sambil tersenyum kearah Haewon dan Minsang.
Mereka berdua mengangguk, lalu akhirnya masuk ke dalam mobil, Haewon sebelumnya memeluk Soobin dulu.
Sekarang Soobin diam di dalam mobil dengan Yeonjun yang menyetir mobilnya tersebut untuk kembali ke kota.
Pada akhirnya penduduk desa disana tetaplah akan setia tinggal di desa.
Tentu saja Yeonjun dan Soobin mengajak Minsang dan Haewon untuk pindah ke kota, namun mereka menolak.
Ya tidak bisa dipaksa sih, Yeonjun menoleh kearah Soobin yang menatap kearah jendela di sebelahnya.
"Jangan sedih gitu, kita bisa mengunjungi mereka nanti."
Soobin mengangguk, lagipula dia memikirkan tentang orang tuanya saat ini, mereka pasti akan membicarakannya lagi.
Berbeda dengan Yeonjun yang pulang pasti akan diomelin oleh orang tuanya dan terus menerus menyuruhnya untuk menikah.
Padahal dia akan membuat kejutan nanti, lihat saja dia akan memberitahu semuanya jika dia sudah menikah dengan Soobin.
***
"Kayak apaan disambut begini," ucap Yeonjun saat melihat ada beberapa anggota detektif lainnya dan disana juga ada Beomgyu dan Taehyun.Taehyun mengangkat bahunya, dia hanya ikutan saja karena dipaksa, soalnya misi tingkat tinggi sudah berhasil dilaksanakan oleh Yeonjun.
Tentu saja pasti Yeonjun, lihat saja semuanya sedang memberikan selamat kepada Yeonjun.
Soobin yang berada di sebelah suaminya hanya diam, mau berjalan menjauh saja rasanya, mau bagaimana lagi bukan, hanya beberapa orang yang tau dia sudah menikah dengan Yeonjun.
KAMU SEDANG MEMBACA
Hidden Village -yeonbin✔
FanfictionSebuah misi yang harus dilakukan oleh Yeonjun dan Soobin, namun sebelum melakukannya mereka harus menikah dan tidak ada yang mengetahui hal itu kecuali penduduk desa tersembunyi, tempat dimana misi mereka harus dilakukan. #1 in Yeonjun || 231221 #1...