31. Ballroom.

15.4K 2.4K 417
                                    

Sebelum baca, vote dulu, lalu komen, ok thanks.

Komen ok, komen.

***
Ketika Soobin datang ke tempatnya bekerja, ada beberapa detektif yang sama sepertinya sedang menatapnya lalu menoleh kearah lain.

Sepertinya mereka masih gak percaya jika dia yang berhasil menyelesaikan misinya dan bukan suaminya itu.

Padahal jelas-jelas suaminya berkata bahwa dia hanya membantu Soobin saja.

Dirinya tidak masalah sih, lagipula Soobin gak haus akan pujian, jadi dia santai saja dengan apa yang dilakukan oleh orang-orang di sekitarnya.

Tapi yang dia jelas rasakan adalah tatapan tajam detektif cewek yang suka sama suaminya, terutama Jihyun yang tampak ingin mengamuk ke dirinya.

Soobin hanya berdiri saja lho padahal, tapi cewek itu tampak mau memukulnya.

Yeonjun yang baru saja menyusul masuk menatap kearah Soobin yang berdiri di depan mesin absen.

"Hei, ayo absen kenapa melamun begitu," ucap Yeonjun sambil menyuruh Soobin agar segera absen.

Soobin yang sadar langsung absen dan segera minggir, Yeonjun segera menempelkan jarinya ke mesin tersebut.

"Mereka tatapannya masih saja tajam ya kepadamu," ucap Yeonjun membuat Soobin tersenyum.

Mau bagaimana lagi, mereka tetap saja menganggap dirinya gak cocok bersanding sama suaminya itu.

Padahalkan yang menyuruh mereka berdua menikah adalah atasan mereka, Soobin saat itu hanya dipanggil ke ruangan atasannya dan ada seniornya juga masuk, lalu langsung disuruh menikah, tentu mereka gak akan bisa menolak.

"Abaikan saja sih, lagipula mereka gak penting," balas Yeonjun sambil tersenyum ke Soobin.

Mereka datang ke kantor karena atasannya yang menyuruh, jadi mereka berdua berjalan menuju kearah ruangan atasannya.

Namun bertemu dengan Beomgyu dan Taehyun yang baru saja keluar dari ruangan atasan mereka.

Muka Taehyun tampak sebal sekali saat ini.

"Mukamu kenapa?"

"Masa aku disuruh mengerjakan misi sama kak Beomgyu," balas Taehyun dengan kesal berbanding dengan Beomgyu yang biasa saja.

Lagipula dia senang karena mendapatkan misi, setelah libur panjang, akhirnya dapat tugas lagi.

Mana sama Taehyun lagi, si cowok tsundere.

"Misi apa?"

"Rahasia," balas Beomgyu sambil berjalan duluan membuat Yeonjun mengeryitkan dahinya.

Taehyun berjalan mengikuti Beomgyu yang tampak senang itu.

Berbeda sekali dengan Yeonjun dan Soobin ketika mendapatkan misi bersama saat itu.

Raut mereka tampak biasa saja, ya mau senang gak bisa karena mereka belum mengerjakan misi sudah disuruh menikah dulu.

Pernikahannya saja saat itu hanya dihadiri oleh atasannya dan beberapa bawahan yang lain, termasuk ada Beomgyu dan Taehyun juga.

Tapi tetap saja semuanya gak percaya, mau dia mencium Soobin saat itu, tetap saja mereka pikirannya batu sekali.

"Kenapa kalian berdiri disana, ayo ke aula."

Atasan mereka keluar dari ruangannya dan malah mengajak Yeonjun dan Soobin untuk ke aula.

Mereka bingung sih, namun tetap menurut saja, berjalan di belakang atasannya tersebut.

Ada banyak anggota yang lain masuk ke aula bersamaan dengan mereka.

Hidden Village -yeonbin✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang