Sebelum baca, vote dulu, lalu komen, ok thanks.
Komen ya, komen, sip.
***
Semunya berkumpul di ruang tamu, Soobin juga ikutan berkumpul padahal dia bisa saja hanya mengobrol dengan Renjun dan Haewon disana.Tapi jika disuruh oleh suaminya mau bagaimana lagi.
"Aku baru tau Soobin yang berhasil menyelesaikan misi, selamat ya, aku baru dengar karena baru selesai misi sih," ucap Jeno sambil tersenyum kearah Soobin yang mengangguk.
Dia malu karena beberapa teman suaminya itu memberikan selamat ke dirinya, suaminya benar-benar membuat dirinya gak akan dihina sebagai beban oleh yang lainnya.
Malah suaminya berkata dirinya hanya membantu Soobin, padahal suaminya lebih aktif dibandingnya, Soobin aktif membantu saat akhir saja.
Tapi suaminya membuat seolah-olah dirinya yang bisa menyelesaikannya, bagaimana dirinya gak malu.
Renjun yang berada di dekat Soobin cuma menggelengkan kepalanya, temannya itu memang mudah sekali ya baperan, terbukti sekarang mukanya merah sekali.
Yeonjun cuma tertawa sambil menepuk-nepuk pelan kepala Soobin yang ada di sebelahnya.
Diluar sudah mulai ada badai salju yang membuat semuanya menjadi terhenti, mau bus, kereta, ataupun yang lainnya menjadi tertunda, mereka gak akan bisa pulang.
Belum pulang sudah tertimpa salju duluan mungkin, daripada hal buruk terjadi, lebih baik dia menyuruh Renjun untuk menginap bukan.
Lagipula Renjun tadi nyaman-nyaman aja sebelum dia melihat ada mantannya yang ikut datang kesini bersama suami temannya itu.
"Main sesuatu aja ayo, kapan lagi bukan main selagi bebas tugas, kecuali Beomgyu sama Taehyun sih, mereka harus mengerjakan misi disaat waktunya untuk liburan bersama keluarga," ajak salah satu teman Yeonjun sambil menatap kearah mereka semua.
Benar sih, hampir semuanya sudah bebas tugas karena mau liburan, namun tidak berlaku dengan Beomgyu dan Taehyun yang harus melakukannya.
Lagipula mereka dipilih karena sebelum pernah berhasil menemukan daftar pencarian orang yang sudah dicari-cari dari dua tahun yang lalu.
Makanya mereka berdua kembali dipilih untuk misi kali ini, misi mencari pembunuh berantai, itu mengerikan sih.
"Mau main apa?"
"Biasanya kalau ramai begini mah ujung-ujungnya main truth or dare," balas mereka dan langsung disetujui juga oleh beberapa orang disini.
Soobin cuma meringis saat mendengarnya, permainan yang sangat dihindari olehnya.
"Permainan bodoh," balas Renjun membuat beberapa disini menoleh dengan bingung ke Renjun.
Termasuk Jeno, mantannya itu memang paling gak suka main beginian, gak ada guna katanya.
"Kasar sekali si manis."
"Apa katamu tadi? Mau aku ikat mulutmu?" balas Renjun dengan kesal membuat yang menyaut tadi langsung diam.
Ganas sekali coba cowok di sebelah Soobin itu.
"Hei, itu mantan Jeno tau, iyakan Jeno?"
Jeno yang mendengar cuma tersenyum, berbeda dengan Renjun yang memutarkan bola matanya, bahas aja terus, padahal itu sudah lama sekali.
Sekitar 5 tahun yang lalu dan kenapa masih dibahas terus.
Haewon cuma diam aja sambil melihat beberapa orang disini yang katanya mau main truth or dare itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Hidden Village -yeonbin✔
FanfictionSebuah misi yang harus dilakukan oleh Yeonjun dan Soobin, namun sebelum melakukannya mereka harus menikah dan tidak ada yang mengetahui hal itu kecuali penduduk desa tersembunyi, tempat dimana misi mereka harus dilakukan. #1 in Yeonjun || 231221 #1...