Hari ini rasanya Adin sangat malas dan bisa dibilang gabut. Padahal dia sebentar lagi ujian, hari ini sama sekali tidak ada niat untuk belajar. Dan dia juga tidak tahu harus melakukan apa? Mandi sudah, makan sudah, main? Malas.
Akhirnya dia menemukan jawaban.
"Selfie aja, ah. Cantik bet gue," ujarnya didepan layar kamera.
Beberapa kali jepretan tidak kunjung dia simpan foto tersebut. Ganti gaya, cekrek, hapus, ganti lagi, cekrek, hapus lagi, terus saja seperti itu.
Sampai dimana mungkin dia lelah sendiri, akhirnya hanya 4 foto yang dia simpan. Dengan sigap gadis itu menata fotonya di fitur tata letak instagram.
"MasyaAllah cantik banget anaknya Bapak Ammar Faaz Abdullah. Hebat ya Emak Bapak gue ngehasilin anak cantik nan baik hati ini," pujinya kepada diri sendiri sambil memposting foto yang barusan dia tata ke snapgram.
Tidak lama kemudian, ponsel Adin bergetar. Jantungnya langsung berdegup gencang.
"Sial! Ngapain si beruk blangsak reply?!" kesalnya.
Ya, mantan Adin yang bernama Yudhit itu dengan senang hati memuji Adin dengan cara mereply snapgram Adin.
"Yaelah! Ogah gue balikan ama laki yang kek begini, 17:32 aja gak tau. Pantesan demen banget zina, mending Arkan yang MasyaAllah banget..." ujar Adin refleks menyebutkan nama Arkan.
Baru saja mulutnya menyebut nama lelaki berlesung pipi itu, 4 menit kemudian notifikasi muncul di ponsel Adin.
"HAAAAAHHHH?!!!! GAK SALAH, ANJIR?!" Adin memukul mulutnya yang membagongkan. "Astaghfirullah kasar!"
"Ini seriusan? Arkan, kan? Dia follow gue?! Tau instagram gue darimana, dah? Please. gue. udah. gr! JANGAN JANGAN DIA KEPOIN GUE YAAAAA?!!!!" rusuh Adin sampai-sampai menutup mulutnya tak percaya, padahal belum tentu tebakannya itu benar.
Ponselnya kembali bergetar, Adin dengan antusias melihat siapa yang menyebabkan ponselnya bergetar.
1
KAMU SEDANG MEMBACA
EUNOIA
Teen Fiction(n.) beautiful thinking ; a well mind. Seperti makna dari kata 'eunoia' yang bermakna niat baik. Pertemuan tak sengaja mengundang perasaan. Menumbuhkan niat baik dari dua pemuda paham agama yang atas dasar ingin membimbing wanita yang mereka temui...