PEMBALASAN CINTA💔

369 34 0
                                    

Kini Edis sudah memasuki tingkat 3 dan saat ini ia menjadi junior resimen korps taruna. Saat ini yang menjabat sebagai danmen adalah Erik. Ya kalian ingat Erik junior dari Kusya yang terkena tindakan oleh Kusya karena menggoda Edis. Saat ini sedang diadakan rapat untuk melaksanakan kegiatan MAKRAB tiga matra yang akan dilaksanakan di area Akmil. Sebagai tuan rumah makrab, makrab yang dilaksanakan untuk sekaligus melaksanakan koordinasi untuk pelaksanaan kegiatan latsitarda yang akan dilaksanakan di Lombok.

"Sermadatar Edis, saya minta kamu sebagai penanggung jawab acara makrab besok dan tolong berkoordinasi dengan saya semua yang dibutuh kan dan semua report harus kamu yang serahkan ke saya untuk saya laporkan ke Dangub akmil." Perintah Erik.

"Siap laksanakan komandan." Jawab Edis dingin dan datar, ya Edis tau ini semua adalah modus namun lebih baik ia tanggapi apapun nanti dari pada membuat masalah di depan juniornya.

"Suh emang harus kamu ya, kan banyak yang tingkat empat." Gumam Eka yang hanya terdengar diantara Eka, Edis dan Nawang.

"Dah deh suh dari pada makin jadi masalah."

"Suh kan kamu bisa tolak, aku takut dia manfaatin situasi suh." Ucap Nawang kuatir .

"Bismillah aja." Jawab Edis tenang.

Semua rapat selesai dan rapat dibubarkan untuk mempersiapkan makrab yang akan terlaksana minggu depan.

Flashback On

Setelah kejadian penindakan disiplin untuk Erik, ia merasa sangat kesal kenapa mendapatkan cinta Edis sangat sulit padahal dia sangat tahu Edis adalah jomblo. Namun kenapa Danmennya membesarkan masalah itu. Saat Erik sedang melampiaskan kekesalannya di sasana karate, ia bertemu dengan Karen. Poltar tingkat empat angkatan Kusya. Yang kebetulan menyukai Kusya sejak tingkat satu.

"Nyo, sini kamu."

"Siap kasuh, ada yang bisa dibantu."

"Bener kamu suka sama Edis?"

"Betul kasuh, ada apa ya kasuh?"

"Mau saya bantu untuk dapatkan Edis."

"Bagaimana caranya kasuh?"

"Begini, saya akan mendekati Kusya untuk menjauhkan Kusya dari Edis dan kesempatan itu kamu jadilah yang terbaik untuk Edis agar ia dapat membuka hatinya untuk mu."

"Siap kasuh saya setuju."

"Berperanlah yang terbaik."

Dijarak yang jauh dari mereka ada yang mendengar percakapan mereka dan melaporkannya pada Kusya. Tak lain dan tak bukan adalah Eko adik asuh Kusya dan teman satu letting Edis yang juga di bina oleh Kusya.

"Ijin menghadap bang."

"Ya ada apa nyo?"

"Ijin bang tadi saya mendengar percakapan mba Karen dengan bang Erik bang, sepertinya ini bukan hal yang baik buat abang dan Edis." Eko memperingatkan kakak asuhnya ini.

"Terimakasih diingatkan desuh, saya akan lebih berhati-hati lagi. Dan saya yakin Allah tidak akan salah menakdirkan seseorang karena rusuk yang hilang akan menemukan tempat nyamannya." Jawab Kusya dengan senyum tipisnya.

Flashback off

Edis sedang mempersiapkan segalanya setelah selesai melaporkan kegiatannya pada Erik selama ini Erik mencoba menarik perhatian Edis yang begitu fokus dan profesional dengan apa yang ada.

"Ijin bang, acara siap dibuka karena semua perwakilan sudah hadir di akmil." Lapor Edis pada Erik.

"Baik dek silahkan dimulai," dan meminta Edis duduk di jajaran panitia inti.

CINTA LEMBAH TIDAR ❤️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang