Sinar terang dalam sunyi malam
Menghiasi langkah indah para pecinta
Bagai ayunan ombak nan merdu
Begitu pula cinta terkait dalam doa
Bang, Kau bagai Rembulan di langit hati ku
Yang begitu terang bahkan bintang pun iri pada mu
Aku ingin menjadi langit yang selalu kau kitari dalam setiap perjalanan hidup mu
Karena engkau adalah nafas dan dunia ku
Kemarin, Hari ini, Esok dan Selamanya.
Sebuah puisi perlambang rindu hati Eddis pada sang kekasih,yang begitu jauh di mata namun begitu dekat dalam doa. Setiap renungan ia berikan doanya pada Sang Pencipta agar dapat menjaganya dalam setiap tugasnya.
"Adek."
"Ya Bang, maaf adek melamun."
"Apa yang kamu lamun kan,besok cinta mu akan kembali kenapa malah melamun?"
"Iya bang setelah semua ujian yang ada ternyata besok kami akan dipersatukan, dalam ikatan yang sakral dan cinta kami akan kekal. Adek bingung gimana ngutarain rasa bahagia ini bang."
"Iya dek mulai besok bukan hanya adik ku seorang, mulai besok juga kamu seorang istri abang akan selalu rindu rengekan mu dek kalo abang sedang tugas. Abang pun sudah tidak bisa lagi menjaga princeess abang ini." Sambil berpelukan Raka menitikan air mata pada bahu Eddis, ia merasakan akan berjauhan dengan kesayangannya sangat berat terasa.
"Bang mungkin jasad Edis akan berjarak dengan abang, namun hati ini tetap abang dan papa lah cinta pertama Edis. Abang yang selalu kuatkan Edis disaat semua kegamangan ini ada, abang juga yang buat Eddis yakin bahwa Bang Kusya memang bertahan menjadi yang terbaik buat Eddis."
"Dek tau kah kenapa abang mempertahankan kamu dengan Kusya."
Eddis menggeleng dengan penasaran pada sang abang.
"Endak bang emang kenapa?"
"Karena abang sudah berjanji pada seorang pria kecil berusia 7 tahun untuk menyerahkan incess pada nya sebagai teman hidupnya."
"Siapa dia bang?"
"Huffttt. Dia adalah Rama Kusya Syaelendra Kesuma calon suami mu incess."
"Hahhhhh kok bisa bang?"
"Dia berada di hidup sejak usia mu 3 tahun incess, dan dia selalu melindungi sejak pertama kita bertemu. Dan abang berjanji pada diri abang saat bertemu dengan dia maka abang akan kembalikan tanggungjawab melindungi mu padanya."
"Abang ga bohongin incess kan."
"Ndak incess karena itu lah sebenarnya yang terjadi, dan abang bahagia bisa jaga dirimu dan mengembalikan dirimu pada nya." hembusan nafas panjang lega membuat Raka memeluk erat cinta pertamanya setelah bunda dan Reina.
'Berat memang dek,tapi kamu miliknya yang di amanat kan ke abang. Maafkan abang dek belum bisa rela melepaskan mu.' Batin Raka begitu lega sekaligus kehilangan namun ia bahagia.
"Ayo dek sekarang bersiap abang akan sandingkan dengan cinta terakhir mu."
"Makasiiih abang i love you forever bang aka." Air mata tak dapat di bendung oleh eddis ya ini adalah air mata kebahagiaan.
Segala persiapan telah selesai dan Eddis akan menuju pelaminan yang berlatarkan candi ratu boko.
Di tempat lain rombongan pasukan Garuda yang baru kembali sedari tugas perdamaian mendarat, hal yang aneh terjadi Kusya hanya di jemput oleh ketiga kedua sahabatnya yaitu Wisnu dan Rangga. Mereka yang mengenakan seragam dinas kebanggaannya memeluk sahabat yang telah lama tak mereka temui.
KAMU SEDANG MEMBACA
CINTA LEMBAH TIDAR ❤️
RomanceSeorang Edelweis Mahendra Wijaya gadis tomboy yang cerdas dan slengaean yang mencoba peruntungan menjadi seorang Taruni Akmil dan bertemu dengan senior tingkat dua yang membuatnya kagum untuk pertama kalinya pada seorang laki-laki. Pria beruntung da...