PRASPA, CINTA & SETIA🧑‍✈️🧑‍✈️🧑‍✈️

405 35 0
                                    

Hari ini tepat 17 juli 2038 Hari yang sangat bersejarah bagi trio ganteng most wanted. Bagaimana tidak, pada hari ini trio ganteng ini akan dilantik dan melaksanakan sumpah prasetya perwira remaja. Mereka akan dilantik sebagai perwira pertama dengan pangkat Letda Infanteri. Ya seperti perintah gubernur akmil trio laddy's di ikut sertakan sebagai tim dokumentasi dan poltar. Apa yang terjadi oleh Erik dan Edis sudah diambil tindakan secara tradisi dan Erik tidak di ikut sertakan dalam kegiatan Praspa ini.

Dengan gagahnya mereka menggunakan PDU 1 dan berbaris membuat Kusya semakin mempesona bagi Edis. Ya Kusya menjadi peraih Adhimakayasa matra darat yang di serahkan langsung oleh Presiden. Kusya begitu sangat berwibawa dengan segala prestasinya.

"Edis."

"Iya bang, selamat ya bang. Abang buktikan bahwa abang yang terbaik dan Edis akan sama seperti abang. Doakan Edis ya bang."

"Terimakasih ya dek. Semua juga berkat doa dari orang-orang yang mengasihi abang dan termasuk doa adek juga. Abang yakin adek jauh lebih baik dari abang kedepannya. Terimakasih juga ya de sudah menjadi perwakilan keluarga abang yang tidak bisa hadir. Abang merasa spesial moment ini tetap ada walau orang tua abang tidak bersama abang saat ini." Ucapan tulus Kusya membuat Edis terharu.

"Selamat Kusya abang bangga sama kamu." Ucap Raka memberi selamat pada Kusya.

"Siap Bang, terimakasih dan mohon bimbingannya senior."

"Ga usah formal dek. Oh iya dek saya dapat pesan dari ajudan panglima kamu dipanggil ke kediaman beliau setelah acara ini selesai." Raka menyampaikan pesan yang sebenarnya di sampaikan oleh panglima sendiri kepada Raka. Note ya gengs, Raka sudah tau tentang Kusya. Disini yang belum sama sekali saling mengenal adalah Edis dan Kusya. Saling menutupi jati diri masing-masing untuk mendapatkan cinta yang sesungguhnya.

"Siap bang saya laksanakan. Ijin bang boleh setelah ini saya minta waktu bicara dengan Edis sebelum saya menuju kediaman panglima." Pinta Kusya pada Raka yang di jawab acungan jempol dan Raka meninggalkan Edis dan Kusya berdua.

"Dek, waktu mulai berjalan lanjutkan perjuangan mu dalam mencapai cita mu. Dan abang akan memulai pengabdian abang pada negara ini, namun jangan lupa dek kita telah menentukan tgl 11-11-2044 sebagai tanggal pertemuan kita kembali. Apabila kamu bimbang dan gamang selalu ingat ada seorang lelaki yang nun jauh disana menanti mu dengan doa yang tulus untuk kebahagiaan mu. Dan abang juga harap adek pun merasakan hal yang sama. Praspa ini mungkin akhir bagi abang dapat selalu melihat mu, namun awal perjalanan abang untuk mencintai dan menjaga kesetiaan abang kepada cinta pertama abang yaitu Negara dan Kamu." Kata-kata yang panjang dan begitu romantis yang di sampaikan Kusya pada Edis.

"Bang, Edis akan selalu ingat bahwa akhir dari perjuangan kita adalah sebuah rumah yang penuh dengan rasa cinta dan kasih sayang. Dan bagi Edis rumah Edis adalah abang setelah kita menikah nanti. Karena abang sadar atau tidak, abang sudah terlalu lancang."

"Kenapa dek abang salah apa?"

"Abang sudah mencuri hati dan semua ketenangan adek. Adek mungkin saja bisa bersanding dengan siapapun namun adek tak akan bisa mencintai siapapun selain abang. Karena abanglah yang buat adek yakin adek adalah tulang rusuk abang." Jawab Edis dengan senyum terindahnya.

"Adek bisa aja bikin abang meleleh. Ayo kita muter-muter istana negara sebelum besok adek kembali ke akmil dan abang pendidikan kecabangan. Dek boleh kah abang ambil kecabangan khusus kopasus." Pinta Kusya sebagai perbandingan.

"Bang apapun yang buat abang nyaman Edis dukung bang. Yang penting kuncinya selalu jadi yang terbaik dan selalu ingat janji kita bang." Jawab Edis sangat dewasa dan bijaksana.

"Walaupun kamu tau akan banyak hal yang mungkin terjadi?" Tanya ulang Kusya pada Edis.

"Iya bang yang penting abang jaga diri abang untuk Edis itu saja pinta Edis. Dan bang kalo boleh Edis pun akan juga masuk kesatuan yang sama dengan abang." Pinta Edis membuat kembangan senyum dibibir Kusya muncul.

CINTA LEMBAH TIDAR ❤️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang