ASRAMA & ASMARA 🥰🥰🥰

502 37 0
                                    

❤️❤️❤️❤️
Terkadang kita salah dalam mengartikan asrama dan asmara

Asrama adalah tempat kita melepas lelah setelah dalam rutinitas kegiatan kita dalam akademi

Bagaimana dengan Asmara?

Asmara adalah tempat kita melepaskan pilihan hati untuk menetapkan pada satu pilihan cinta yang mendekatkan kita pada tulang rusuk kita yang terpisah
❤️❤️❤️❤️❤️

Telah usai masa Dik catar Edis, dan kakak kembarnya sudah pula menikah. Kini kehidupan Edis kembali pada Asrama yang semakin membuatnya nyaman. Dengan sebutan kopral taruni yang kini ia sadang, Entah kebetulan atau memang Tuhan mengatur segala cinta dan cita nya berjalan beriringan. Ya Kusya saat ini yang sudah berada tingkat 3 dengan pangkat Sersan Mayor Dua Taruna itu tengah memilih adek asuh yang akan dia bina selama dua tahun kedepan. Ya Kusya memilih dua taruna dan satu taruni, Kusya mempunyai kewajiban mendidik para juniornya untuk menjadi yang terbaik di tingkatnya. Kusya memilih Koptar Eko S, Koptar Aria Bima, dan Koptar Edis. Ya Allah menyatukan mereka dalam didikan yang sama dan tempaan yang sama. Terkadang ia tak tega memperlakukan pujaan hatinya sebegitu keras, namun ancaman Edis selalu terngiang oleh Kusya.

"Bang kita profesional, saat di lingkungan kesatrian perlakukan aku sebagai desuh dan junior mu. Tapi saat diluar kesatrian atau pesiar dan IB abang boleh anggap Edis spesial. Kalo abang ragu-ragu dengan perasaan abang apabila akan menghukum Edis dengan tidak sama seperti Eko dan Aria. Maka sejak detik itu juga Edis akan menjadi orang lain buat abang. Seperti perjanjian kita."

"Kok gitu dek?"

"Ya karena abang ragukan kemampuan Edis kalo abang perlakukan Edis berbeda. Bang jarang sekali orang dapat menyeimbangkan Cinta dan Cita dalam waktu yang sama dan jangan rusak kepercayaan Edis pada abang. Abang sudah berjanji pada bang Raka dan Ayah akan melatih Edis dan membuat Edis jadi yang terbaik."

"Iya dek abang akan didik adek menjadi yang terbaik. Abang tidak akan mengecewakan adek dan ayah adek. Abang tau adek sudah menepati janji adek pada abang dengan usaha luar biasa."

"Makasih bang, bang hari ini Edis akan pesiar abang mau ikut. Edis rindu liat sunset di taman sari."

"Adek jatah pesiar, boleh kalo adek tidak keberatan saya temani. Mungkin duo tuyul itu juga ikut apa kamu keberatan?"  Tanya Kusya pada Edis. Edis membalas pertanyaannya dengan senyum yang aneh dan tak dapat di terka.

"Oooh gapapa bang Edis juga bawa Nawang dan Eka. Kalo abang ijinkan sih?" Pinta Edis. Ya Nawang dan Eka adalah dua sahabat yang Edis peroleh selama pendidikan catar hingga saat ini. Mereka bertiga wanita yang mengisi kompi A pleton 1 dengan total siswa 32 orang dengan perincian 29 orang pria dan  trio laddy's.

"Boleh de, oh iya de bagaimana kalo kamu comblangin Rangga dan Wisnu sama dua sahabat mu itu." Edis menaikan alisnya sebelah dan menatap tajam pada Kusya.

"Kenapa gitu bang?"

"Ya maksud abang baik kok dek, jangan curiga dulu. Mereka emang temen yang koplak dan masa adek ga kasian mereka berdua jomblo sampe sekarang, bahkan yang lebih mengenaskan lagi adalah mereka berdua disebut kelainan karena kemana-mana selalu berdua dek." Muka memelas Kusya justru membuncahkan tawa yang Edis tahan. Ya memang trio ganteng tingkat Dewasa itu sudah terkenal tentang kejombloan mereka. Namun jangan salah ya di antara mereka satu telah punya komitmen dengan wanita yang kini menjadi juniornya.
Dan untuk dua ganteng yang lain memang belum ada yang membuat mereka bisa saling mencinta.

" Baahahahhaaa, hanya karena itu atau ada yang lain bang?" Edis mencoba mengulik rasa yang Kusya pendam selama ini.

"Eeemh sebenarnya dek. Abang pengen mereka merasakan bagaimana rasanya jatuh cinta, karena jujur dek abang selalu diledek mereka bahwa abang makin bucin setelah mencintai kamu." Lirih Kusya mengakui apa ia sembunyikan.

CINTA LEMBAH TIDAR ❤️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang