25

442 59 33
                                    

Untuk anak bungsuku tersayang, ibu sangat mencintaimu Siellvax.

Ada beberapa alasan ibu menulis surat ini dan memberikannya pada nak Leonel untuk diberikan padamu.

Jangan membenci ayahmu nak, bukan dia yang melakukan ini.

Ibu tau kamu pasti akan mencurigai ayahmu. Maaf ibu tidak memberitahumu bahwa ibu sudah tau siapa pembunuh Violexa yang sebenarnya.

Calestie adalah dalang dibalik semua ini. Juga ia adalah anak hasil hubungan gelap ayahmu dengan Eirane.

Ibu sudah tau itu dari awal, hanya saja ibu tidak percaya bahwa ayahmu akan membawanya ke dalam keluarga kita.

Maafkan ibu karena tidak bisa mencegah kehancuran keluarga kita. Maafkan ibu juga karena tidak becus menjaga Violexa.

Aku menggeram marah, ada bekas airmata ibu yang mengering disurat ini. Ibu pasti menangis saat menulis ini.

"Apa kau pernah membaca surat ini?" tanyaku dingin pada Leonel.

"Tidak, saya tidak pernah melakukannya." Ia jujur, aku menghela napasku, dadaku terasa sesak sekali.

Anakku, kamu tau ibu sangat menyayangi dirimu kan? Ibu percayakan semuanya padamu.

Jika kamu membaca ini, itu artinya ibu sudah bermain dengan kakakmu. Ibu sudah menduga bahwa Eirane dan Calestie akan melakukan hal buruk pada ibu. Ibu tidak ingin kamu terluka, karena itulah ibu mengalah dan ingin melindungimu.

Siellvax anakku, percayalah pada Leonel, dia adalah salah satu orang kepercayaan ibu dan Violexa. Selain Megan, ibu yakin kamu bisa nyaman dengannya. Berbeda dengan Megan, Leonel adalah anak yang memiliki jiwa bebas, karena itulah mungkin kamu akan sedikit terganggu dengan karakternya.

Dia juga memiliki kemampuan setingkat dengan Megan. Kamu boleh mengetes kemampuan beladiri Leonel jika kamu mau.

Ibu yakin kalian akan cocok jika berteman❤️

Apa-apaan emot hati yang ibu buat ini!?

"Kau sengaja mengalah ya kemarin!?" Aku melotot pada Leonel yang terkekeh.

"Ehehehe, mana mungkin saya menyakiti anda hehe."

"Hisshhh!!"

Ah, kalau kamu mendengar berita kematian ibu, percayalah, bahwa Calestie dan Eirane adalah dalang dari semua ini. Ederick tidak ada kaitannya sama sekali. Dia bahkan tidak tau apa-apa tentang ini.

Kamu bisa percaya juga pada Ederick.

Ibu menyiapkan flashdisk berisi bukti-bukti kejahatan Calestie dan Eirane. Gunakan itu untuk memberitahu ayahmu.

Jangan berikan ini pada polisi di wilayah kekuasaan ayahmu, karena mereka semua sudah disuap oleh Eirane.

Dan juga, ibu berharap kamu bisa memenuhi permintaan ibu nak.

Ibu harap kamu mau menikah dengan anak laki-laki kedua dari keluarga bibi Liana, Boboiboy. Dia adalah adik Leonel.

Jangan khawatir, ayahmu pasti akan menyetujuinya karena ini adalah keinginan kami berdua.

Ibu tau ini sedikit memaksa, tapi jika kamu menikah dengan Boboiboy, maka kamu akan bisa menandingi kekuasaan ayahmu.

Anakku, setelah ini hiduplah dengan baik. Seperti kata ibu, Siellvax adalah perempuan yang hebat, kamu adalah perempuan yang akan bahagia apapun akhirnya.

Please, Remember Us (Slow Update)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang