SFA 34

1K 116 27
                                    

Mobil Rolls-Royce Boat Tail berwarna Hitam yang terlihat mewah dan gagah itu berhenti di teras depan sebuah rumah mewah. Perawakan tinggi bak model professional itu menurunkan tungkai jenjangnya ketika pintu mobil sudah ia buka. Kim Taehyung, CEO perusahaan besar KTH.Architecture itu baru saja pulang dari kantornya. Melirik jam tangan yang selalu melingkar apik dipergelangan tangannya, kini jarum pendek itu sudah menunjukkan pukul 17:10 Kst. Ia memang sengaja pulang cepat hari ini.

Taehyung memasuki rumahnya yang sudah tiga tahun ini ia tempati bersama sang istri, Jung Mirae atau yang sudah berganti marga menjadi Kim Mirae. Istana mewah yang Taehyung bangun dan tinggali dengan keluarga kecilnya. Senyuman lebar Taehyung mengembang dengan sendirinya saat indera penciumannya menangkap aroma masakan yang menggugah selera.

"Oh, Uncle? Sudah pulang, tumben sekali?" tanya seorang gadis kecil yang berada tidak jauh dari counter dapur. Disana juga ada Mirae yang sibuk dengan bahan-bahan masakannya.

Taehyung pun menghampiri gadis kecil itu, lalu mengusak rambut halusnya. Sedikit membungkukkan tubuh untuk menyamaratakan tinggi badannya dengan gadis itu. "Hm, pekerjaan uncle sudah selesai. Jadi, uncle pulang cepat hari ini." Jawab Taehyung. Setelahnya ia berdiri dan memberikan kecupan sayang dikening wanita tercintanya.

"Selamat sore kesayangan, Daddy." Ujar Taehyung pada perut buncit Mirae. Saat ini Mirae tengah mengandung anak kedua mereka setelah pasca guguran dikehamilan pertamanya dua tahun yang lalu. Kandungan Mirae saat ini sudah menginjak usia ke tujuh bulan. Taehyung dan Mirae sangat menjaga calon bayi mereka dengan baik. Tidak ingin kejadian dimasa lalu kembali terjadi.

"Tumben sekali pulang cepat?" tanya Mirae dengan wajah datarnya. Akhir-akhir ini Mirae begitu sensitive, mungkin bawaan bayinya juga.

Taehyung tahu bahwa istrinya itu sedang menyindir dirinya. Sudah satu bulan ini Taehyung selalu saja pulang larut malam dan juga sering meninggalkan istrinya itu untuk urusan bisnis diluar kota ataupun luar negeri, kesibukan Taehyung memang benar-benar menghabiskan waktu sampai susah rasanya untuk sekedar menetap dirumah. Taehyung adalah seorang arsitektur yang super sibuk.

"Maafkan aku, sayang. Belakangan ini kantor banyak sekali permintaan kerjasama ataupun proposal pengajuan design untuk pembangunan proyek. Kau tahu sendiri, bukan?" ucap Taehyung dengan suara lembutnya. Mirae yang melihat wajah lelah dan kusut suaminya itu hanya bisa menghela nafasnya panjang. Tidak bisa dipungkiri bahwa suaminya ini memang benar-benar pria sukses yang super sibuk. Tidak bisa menuntut banyak, toh hasil kerja Taehyung juga dirinya yang akan menikmati dan juga untuk calon anak-anak mereka dimasa depan.

"Maafkan keegoisanku ya, oppa?" ucap Mirae yang merasa bersalah pada sang suami. Taehyung menggeleng lalu memeluk istrinya itu penuh cinta.

"Tidak ada yang perlu di maafkan sayang." Ujar Taehyung.

Gadis kecil yang sejak tadi memperhatikan uncle dan auntie nya berbicara hanya bisa tersenyum kecil. Ia suka sekali dengan kedua orang dewasa yang menurutnya romantis itu.

"Uncle. Duduk disini sebentar." Ujar gadis kecil itu pada Taehyung. Taehyung pun langsung menuruti ucapan gadis kesayangan, duduk di salah satu kursi meja makan. Sedangkan gadis mungil tadi segera menaiki salah satu kursi yang sudah ia dempetkan kearah kursi Taehyung lalu menaikinya perlahan.

"Awas jatuh, sayang!" pekik Mirae melihat gadis mungil itu yang sudah berdiri dibelakang Taehyung.

"Tenang saja Onty, Yoli tidak akan jatuh." Ucap gadis kecil itu lalu memperlihatkan gummy smile-nya.

Kedua tangan mungil itu menyentuh kedua bahu lebar milik Taehyung lalu memberikan pijatan sedikit kuat disana. Taehyung langsung mengerang nikmat dan senang ketika merasakan pijatan dari keponakan tersayangnya itu. Ini salah satu kebiasaan gadis kecil itu ketika melihat Taehyung pulang kerja.

SO FAR AWAY ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang