prolog

121K 4.4K 35
                                    


Noah Harcion, usia baru delapan belas tahun, usia remaja yang seharusnya masih menikmati masa mudanya.

Noah sama seperti anak lelaki usia delapan belas tahun pada umumnya dan ia pun menginginkan kehidupan yang dapat ia kenang sebagai masa muda yang indah.

Namun apa boleh buat, takdir tidak mengizinkannya, niatnya ingin melanjutkan pendidikan hingga ke jenjang yang lebih tinggi hanyalah sebatas mimpi.

Faktanya, setelah lulus, ibu nya justru memintanya untuk bekerja. Menyedihkan.

Hingga suatu hari, ia terpaksa dipecat dari pekerjaannya, ia tidak memiliki pilihan lain selain kembali menggantung hidupnya kepada ibunya.

"Oh, aku muak dengan hidup ini, aku bahkan malu untuk sekedar meminta uang kepada ibu ku, apa yang harus aku lakukan?"

Itulah yang Noah alami, hari demi hari ia lalui, hingga pada suatu malam, ibu nya datang bersama seorang pria asing.

Pria itu mengenakan stelan jas mahal, arloji mahal dan mobil yang jelas tidak murah.

"Noah, perkenalkan dia adalah Damian Morgan, dan dia adalah calon suami ku. Mulai saat ini kau harus menghormatinya sebagai ayah tiri mu! Paham?"

Noah terdiam menatap pria berahang kokoh itu, tatapan matanya seolah membius, alisnya hitam dan tajam.

Dia mengintimidasi bak seekor singa yang mengintai mangsanya.

Dan...

Hari itu pun tiba.

Pernikahan Damian dan Cate-ibu Noah dan akhirnya mereka resmi menjadi keluarga. Yah.. itu lah yang Noah rasakan, mendapat kasih sayang dari seorang ayah.

Tentu saja bukan hal yang aneh, pria dewasa dan anak lelaki itu tampak dekat, Damian mampu menyesuaikan dirinya dengan Noah.

Hingga, semuanya berubah, Cate pergi, meninggalkan Noah dan Damian. Dan malam itu..

Damian datang dengan tampilan yang berantakan, jas nya entah dimana, dasi yang sudah longgar, dan kemeja yang hampir terbuka.

Noah tercekat melihat penampilan Damian, ia memutuskan untuk kembali kekamarnya dan mengunci pintu.

Tapi, tidak diduga, pria itu justru datang kekamar Noah, membuka paksa pintu kayu itu. Noah ketakutan, ia membuka pintu kamar nya dengan tubuh bergetar.

"Dad.." lirih Noah menatap dada bidang itu.

Bruk

Dengan gerakan cepat, Damian mendorong tubuh Noah keatas ranjang, Noah memberontak dengan semua kekuatan yang ia miliki , tetapi usahanya sia sia. Kekuatan Damian tidak sebanding dengan kekuatannya.

Damian mengunci pergerakan Noah, ia mengikat tangan Noah di atas kepalanya.

Pria itu menunduk, ia berbisik dengan suara deep Husky nya,
"Layani aku malam ini, dan kau akan mendapatkan apa yang kau inginkan."

______


 OH DADDY Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang