Six

35.8K 3K 100
                                    

Hari yang di tunggu tunggu telah tiba, hari ini tepat dimana ibu nya akan mengucapkan janji suci bersama seorang pria.

Pesta di adakan dengan sangat meriah, mewah dan berkelas, dihadiri  banyak orang orang penting, dan para tamu yang juga dari kalangan atas.

Damian tampak sangat mempesona, rambutnya tertata rapi, wajah tampan nya tampak bercahaya, alis nya tebal dan mengintimidasi, entah wanita mana yang tidak tertarik kepadanya.

Selain tampan, dia juga kaya, tentu saja bahkan dia sangat kaya, seluruh orang tau betapa kaya nya putra tunggal keluarga Morgan itu.

Namun, di balik semua itu, tidak ada seorang pun yang tau tentang kehidupan pribadinya, dia cukup misterius, kabar tentang pernikahannya ini cukup membuat semua orang terkejut, pasalnya selama bertahun tahun bahkan ia tidak pernah dikabarkan dekat ataupun berkencan dengan wanita.

Meskipun rumornya banyak wanita dari berbagai kalangan mengungkapkan rasa tertarik mereka kepada Damian, baik secara langsung maupun tidak langsung.

Namun Damian selalu membantah bila ia dikatakan berkencan dengan wanita, media juga tidak pernah tau siapa sosok keluarga baik ayah, ibu, kakak atau adik Damian.

Semuanya tertutup rapat, orang hanya tau bahwa ia adalah Damian Morgan, putra tunggal pemilik perusahaan besar.

Entah siapa ayah ibu nya, itu menjadi misteri.

Dan kini, akhirnya pria dingin itu bersedia untuk sedikit membuka privasi hidup nya, mengumumkan pernikahannya, dan membiarkan media melihat siapa calon istrinya.

Sedikit informasi, tidak ada yang tau tentang siapa atau bagaimana latar belakang calon istrinya, hanya di perlihatkan wajahnya, tidak dengan identitasnya.

Bahkan tidak ada yang tau jika yang dinikahi itu adalah seorang janda yang telah memiliki anak, identitas Noah tertutup rapat, tidak ada yang tau selain mereka dan juga asistennya Nathan.

Mungkin akan ada orang lain yang tau, yaitu pekerja di mansion miliknya, itupun tidak ada yang berani mengumbar ke dunia luar. Cukup disimpan, tidak untuk di bicarakan.

Nyawa pun di pertaruhkan bila ingin bekerja di tempat Damian, seluruh privasi, latar belakang hidup orang itu akan di korek, mereka juga diminta agar tetap bungkam bila di tanya tentang apapun mengenai kehidupan pribadi Damian.

Kembali ke acara.

Kini mereka telah mengucapkan janji suci, lalu berciuman diiringi riuh tepuk tangan para tamu, banyak kamera yang mengabadikan momen tersebut.

Maka, kurang dari dua puluh empat jam berita itu akan menjadi viral dan akan menjadi bahan perbincangan banyak orang.

.
.
.
.
.
.
.
.
.

Skip.

1 Minggu kemudian.

Waktu berjalan sangat cepat, sudah satu Minggu sejak kejadian fenomenal itu terjadi, dimana tuan dan nyonya Morgan menyatukan cinta mereka di altar pernikahan.

Semenjak saat itu, kehidupan mereka berubah, tidak ada lagi hidup sengsara, mencari pekerjaan, kekurangan uang dan lain lain.

Mereka kini di manjakan oleh fasilitas mahal dari Damian, begitu pula Noah, hidupnya bak di surga, Tuhan benar benar adil kepadanya.

Kini ia bisa melanjutkan pendidikan nya kejenjang yang lebih tinggi.

Malam itu, Damian pulang dari kantornya, Cate menyambutnya dengan antusias, ia mengambil tas nya dan mempersilahkan Damian untuk masuk.

"Mau ku siapkan air hangat untuk mu? Cuaca hari ini sangat dingin," tanya Cate dengan binar di matanya, Damian mengangguk sambil tersenyum.

"Tentu, dan dimana Noah? Apakah dia di rumah?"

 OH DADDY Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang