(つ≧▽≦)つ hope you enjoyed!
. . . . .
Pagi ini terlihat pasangan suami-istri yang masih bergelung dibawah selimut hangat mereka, rasanya benar-benar hangat setiap melihat keduanya yang semakin berjalannya waktu semakin harmonis saja.
Lisa, wanita itu menyandarkan kepalanya di dada bidang suaminya yang tidak berlapis kaus sama sekali, shirtless. Namun, ia tetap nyaman dengan itu.
Jungkook sendiri? Ia mendekap erat tubuh Lisa sembari mengusap pelan punggungnya, sesekali pria itu mengecup kecil dahinya.
Bagaimana? Romantis bukan.
Mendapati gerakan kecil istrinya, sontak membuat Jungkook bertanya, "Mengapa tidak melanjutkan tidurmu?" ujarnya dengan suara berat khas orang yang baru saja bangun tidur. Masih dengan lembut mengusap punggung itu, ia berusaha membuat Lisa agar tetap merasa nyaman berada didekatnya.
"Aku sudah tidak mengantuk lagi." Jawabnya kepada Jungkook.
Pria itu menaikan sebelah alisnya, "Hmm? Aku bahkan sudah mendapatkanmu menguap beberapa kali barusan. Jadi,.. dimana letak bagian 'kau yang tidak mengantuk lagi' jelaskan padaku!" tanya Jungkook sekali lagi sembari terkekeh kecil.
"Bagaimana gadis kecil?" lanjutnya.
Kejadian itu terus berlanjut hingga ia melihat bagaimana pria itu semakin gencar menggodanya, bahkan ia sudah tertawa lepas sedari tadi. Jungkook tampak menikmati itu semua, mengejek dirinya habis-habisan membuat Lisa kesal sendiri.
Sensitivitasnya semakin meningkat pasca kehamilan, matanya mulai berair, "Aku tidak akan memaafkan mu setelah ini." Racau Lisa kepadanya, wanita itu berusaha melepas rengkuhan Jungkook yang semakin mengerat.
"Ya! Mengapa kau menangis?" Menyadari istrinya yang menangis membuat Jungkook gelagapan sendiri, tapi itu tetap terlihat imut dimatanya.
"Ck, jangan menanyakan itu atau aku akan tambah menangis," decaknya sembari memukul dada Jungkook. Jujur saja, itu tidak berasa sama sekali.
Ahh! Cukup sudah. Ia mengakui bahwa dirinya cukup jahil kepada istrinya yang lucu ini.
TAPI ITU MENYENANGKAN.
Jungkook tidak pernah berpikir bahwa Lisa akan menangis, karena biasanya wanita itu hanya akan kesal kemudian menyupah-serapahinya. Sepertinya ini adalah keusilannya yang terakhir, ah maksudku keusilan selama kehamilan Lisa, selesai dengan itu ia akan kembali melanjutkan agendanya yang kerap menjahili Lisa. Bahkan mungkin Jeon kecil nantinya (?)
"Mianhae, hmm?" tanya Jungkook yang dibalas anggukan oleh Lisa.
Ia mengusap pipi Lisa yang sedikit basah akibat tangisannya, "Jangan menangis lagi. Sekarang kau pergi mandi, aku akan mandi setelahmu, setelah itu kita sarapan." Ucap Jungkook lembut kepadanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Cause Accident || Jeon Jungkook - 리즈국 ✓
Fanfiction«The Sweetneres of Love SERIES» [M] Jungkook seorang CEO ternama di New York. Sikapnya yang sekarang didasari oleh pergaulan bebas, membuatnya candu akan hal-hal yang berbau seperti; berhubungan se*sual. Namun semuanya berubah. Sekitar 8 tahun laman...