Typo bertebaran dimana-mana!
Happy reading uri reader's!
Be enjoying!!
• • • • • • • •
10:58 AM, Massachusetts Presbyterian Hospital, New York.
Disetiap derapan kakinya, disitulah ia menjadi perbincangan hangat orang banyak. Eum, hanya perbincangan para wanita.
Orang-orang yang melihatnya berjalan, menatap kagum akan ketampanan yang dimilikinya.
"Ya Tuhan! Bukankah itu Tuan Jeon? Mengapa ia selalu tampan."
"Duh, apakah aku sudah terlihat lebih feminim dari biasanya?"
"Apa yang dilakukannya disini? Apa ia ingin bertemu dengan seseorang?"
"Saat melewati resepsionis, aku mendengar jika dia ingin bertemu dengan dokter Lisa."
"Pria mana yang menolak kecantikan yang dimiliki oleh dokter. Kevin saja terus mengejar nya."
"Jangan lupakan bapak tua yang cabul itu!"
Jungkook tersenyum tipis mendengar bisikan-bisikan perihal tentangnya dan juga betapa banyak para pria yang menyukai gadisnya itu. Apakah benar gadisnya? Oh, mungkin sebentar lagi akan berubah status menjadi wanitanya.
Lihat saja nanti! Tidak ada seorang pun yang bisa mengambil Lisa darinya.
Jangan harap Jungkook membiarkan Lisa jatuh kepada orang lain. Misinya yang penting kali ini ialah kembali mengambil hati Lisa.
Memikirkan itu membuat Jungkook menyunggingkan senyuman nya seraya membayangkan hal yang berada di pikirannya.
Tiba-tiba terdengar suara deringan telefon dari ponselnya. Tentu saja suara tersebut langsung membuyarkan lamumannya. Ia segera menarik ikon tersebut, untuk menerima panggilan.
___________________________________
BenHallo Tuan.
Ada apa Ben?
Tuan! Mengapa anda tidak terlihat di perusahaan? Sebentar lagi akan ada pertemuan dengan klien.
Aish! Kau batalkan saja!
Tetapi mereka sudah menunggu Tuan.
Biarkan saja! Aku tak pernah menyuruh mereka untuk menunggu ku.
Ta--
Sudahlah Ben! Aku tengah mengejar masa depan ku!
____________________________________
KAMU SEDANG MEMBACA
Cause Accident || Jeon Jungkook - 리즈국 ✓
Fanfiction«The Sweetneres of Love SERIES» [M] Jungkook seorang CEO ternama di New York. Sikapnya yang sekarang didasari oleh pergaulan bebas, membuatnya candu akan hal-hal yang berbau seperti; berhubungan se*sual. Namun semuanya berubah. Sekitar 8 tahun laman...