Selamat malam, happy reading for the last chapter😭
• • • • •
Sama seperti hari-hari biasanya. Tidak ada yang spesial selain melihat bagaimana sosok calon ayah yang akhir-akhir ini terus sibuk mengurusi istrinya. Padahal Lisa bisa melakukannya sendiri, namun pria berotot itu terus bersikeras memaksa. Dan ya... tidak ada hal lain yang bisa dilakukan selain menuruti kemauannya atau suaminya ini akan merajuk seperti bayi.
Ia menatap istrinya hangat, Jungkook mengusap pelan surai Lisa, "Apa aku mengganggu tidur siang mu, hmm?"
Agak lucu mengingat Lisa yang selalu bangun saat matahari tepat diatas kepala selama beberapa hari terakhir. Entahlah, apakah itu karena faktor kehamilan?
"Tidak." Jawabnya dengan suara yang pelan, melihat itu membuat Jungkook tertawa kecil.
Lucunya.
"Masih mengantuk? Ingin melanjutkan tidurmu?" tanya Jungkook sekali lagi. Lisa menjawab dengan gelengan kepala.
"Kalau begitu kita harus menyikat gigimu."
"Tidak, aku akan melakukannya sendiri."
"No, aku yang melakukannya."
"Aku bisa sendiri." Tolak Lisa berulang kali.
Ekspresi Jungkook berubah, pria itu menatap datar istrinya, "Lisa......."
"Baiklah." Lirihnya pelan, sementara Jungkook tersenyum penuh kemenangan.
Yah,.. itulah yang akan terjadi pada saat istri tersayangnya ini tidak mau mendengarkan ucapannya.
Lisa sendiri sebenarnya sangat jengah dengan tingkah laku Jungkook yang terbilang sangat protektif dalam menjaga kondisi kehamilannya. Tapi biarlah, Lisa tidak mau memusingkannya. Pria itu melakukannya sebab ia menyayangi mereka.
Selesai dengan kegiatan sikat gigi yang sempat memicu pertengkaran kecil antara keduanya, Jungkook kembali menggiringi Lisa dan merebahkan tubuhnya diatas kasur king-size mereka. Pria itu mengecup kecil kening istrinya dengan lembut. Lisa menikmatinya.
"Tunggu sebentar,.. aku akan mengambilkan sup untukmu. Jangan bergerak kemana-mana, dengar!" ujarnya dengan kecupan terakhir yang mendarat di bibir Lisa, wanita itu tampak mengangguk mengiyakan ucapannya.
Segera Jungkook keluar dari kamarnya dan turun kebawah, melangkahkan kakinya kearah dapur.
"Bibi, apakah sup nya sudah siap?"
Terkejut? Bagaimana bisa seorang Jungkook yang dengan arogannya bersikap menjadi lebih sopan kepada para maid di Mansion nya?
Eum, biar ku jelaskan.
Sebenarnya ini sudah terjadi dari beberapa minggu terakhir, entah apa yang membuat Jungkook seperti itu. Bisa jadi Lisa yang menyuruhnya.
Perlu diketahui bukan hanya orang Mansion, orang-orang luar pun begitu. Jika biasanya ia akan memanggil seorang stranger ataupun seseorang yang bahkan lebih tua darinya dengan panggilan 'Hei kau!' namun kini berubah sedikit lebih sopan, yah.. setidaknya itu lebih baik.
KAMU SEDANG MEMBACA
Cause Accident || Jeon Jungkook - 리즈국 ✓
Fanfiction«The Sweetneres of Love SERIES» [M] Jungkook seorang CEO ternama di New York. Sikapnya yang sekarang didasari oleh pergaulan bebas, membuatnya candu akan hal-hal yang berbau seperti; berhubungan se*sual. Namun semuanya berubah. Sekitar 8 tahun laman...