CHAP. 7. ENERVATE

9.3K 730 10
                                    

Typo bertebaran!

Selalu sama! Lebih dari 1000+ word

Happy reading uri reader's!

Enjoyed!

• • • • • •

07:56 PM, New York

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

07:56 PM, New York

Lisa meremas tangannya dengan kuat. Ia terlihat kikuk, sebab hawa disini terasa pengap baginya. Bagaimana tidak? Ia tengah menghadapi situasi yang sama sekali tidak dipikirkan olehnya sebelum itu.

Lisa sedang mengikuti acara makan malam keluarga bersama Jungkook disebuah restoran ternama yang tak lain ialah milik Jungkook sendiri.

Ia sangat canggung melihat adanya kedua orang tua Jungkook. Dulu mungkin ia sudah terbiasa melakukan ini, tapi bagaimana dengan sekarang? Mereka sudah tidak memiliki hubungan apapun. Mengingat itu hanya akan membuat hatinya teriris pedih.

Dalam hati ia merutuki pria tersebut. Bisa-bisanya Jungkook membawa nya tanpa memberi tahu terlebih dahulu, ahh! Lebih tepatnya Jungkook membawanya dengan memaksa. Dan lihatlah sekarang! Dia bahkan belum melepas Shutterstock nya atau jas putih miliknya. Apa-apaan ini? Begitu memalukan, pikirnya.

"Cobalah! Makanan disini sama enaknya dengan yang di restoran lainnya. Kau pasti akan suka." Ucap wanita paruh baya, Ibunya Jungkook ia tidak melupakan wajah wanita itu.

Lisa menatapnya dengan tatapan canggung. "Ahh! Ba--baik Mrs." Balas Lisa sedikit gugup.

Menarik sebelah alisnya. "Mrs.?" Tanya nya sebab ia bingung.

"Panggil Eomma saja seperti dulu. Tidak perlu formal! Eomma tidak suka jika kau memanggil seperti itu." Sambung Eomma.

"Baiklah Eomma." Mendengar penuturan Lisa yang sedikit gugup, tersenyum tipis menanggapi itu. Ternyata gadis ini sudah berubah. Bukan penampilan, tetapi sikap caranya yang berbeda. Sikap yang sekarang jauh berbanding terbalik. Tidak seperti dulu yang begitu akrab dengan mereka. Benar-benar berubah.

Mereka kembali melanjutkan aktivitas makan mereka dengan sangat tenang, tidak ada pembicaraan sama sekalipun. Hingga pada akhirnya.

"Jadi, kapan kalian berdua akan menikah?" Tanya kedua orangtua Jungkook secara bersamaan setelah mereka telah menyelesaikan makanannya.

Uhuk-uhuk!

Lisa tersedak akibat terkejut mendengar ucapan mereka yang tiba-tiba. Pertanyaan macam apa ini! Melihat itu Jungkook segera memberikan nya air.

"Appa dengar dari Jungkook jika kalian sudah mempersiapkan diri." Ucapan dari sontak membuat Jungkook meneguk saliva nya lamat-lamat.

Mengapa Appa mengatakan nya disini! Bisa-bisa rencana ku gagal.

Dibawah sana, tanpa sepengetahuan mereka. Lisa menginjak kaki Jungkook dengan sangat keras. Sedangkan Jungkook terlihat menahan pekikannya.

Lisa bangkit berdiri. "Eomma! Appa! Aku ingin ke toilet, dan segera kembali dengan cepat." Tukas Lisa dan disambut anggukan oleh mereka. Setelah itu Lisa beranjak pergi dari sana.

Cause Accident || Jeon Jungkook - 리즈국  ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang