What's up, I'm right back -Lisa
Typo dimana-mana, kalo salah bisa komen biar dibenerin.
Happy reading uri reader's!
Enjoyed!
• • • • •
"Aku sangat tidak menyangka. Ternyata hari liburmu semalam digunakan untuk berkencan. Tentu saja diizinkan libur walaupun hanya sehari, orang yang kau kencani saja pemberi saham terbesar dirumah sakit disini." Ujarnya terkekeh pelan.
"Bagaimana semalam? Apa sangat menyenangkan? Oh astaga, aku benar-benar penasaran."
Ia menautkan kedua tangannya seperti tengah berharap. "Dia pasti sangat romantis, aku tidak bisa berhenti membayangkan nya."
"Rasanya, aku ingin berkencan juga. Mungkin kapan-kapan jika aku memiliki waktu luang."
Wanita itu menatap lawan bicaranya yang hanya diam mendengarkan nya. "Hei! Apa kau mendengarkan ku?" Ia yang sedari berceloteh panjang tanpa digubris sama sekali seketika berteriak kecil sebab kesal.
"Diamlah Lucy! Telingaku berdenging mendengar setiap perkataan mu yang menyebalkan." Ketus Lisa kepadanya.
Sepanjang mereka terus-menerus mengoceh kepada Lisa. Ingin sekali ia menyumpal mulut itu dengan kulit pisang yang dipegangnya.
"Aku ingin memperjelas artikel kemarin. Semua orang disini tentu membicarakan mu dengan CEO Jeon Corp." Bisik Lucy pelan. Lisa jelas tahu apa yang dimaksud oleh perkataan Lucy, itu mengingatkan padanya tentang gossip yang mengatakannya tengah berkencan dengan pria itu sehari yang lalu.
Damn for mass media.
Lisa memutar bola matanya malas mendapati bahwa semua orang disini tengah menatapnya. Bukan hanya itu, bahkan membicarakannya dengan terang-terangan. Entah itu pekerja seperti perawat atau dokter sekalipun, pasien yang berada disana juga membicarakan tentang dirinya.
Apakah mereka semua tidak memiliki sopan santun? Tidakkah mereka lihat ada Lisa disini? Sudahlah lupakan saja, jangan membuatnya semakin menjadi-jadi.
"Ayo Lucy, sepertinya aku membutuhkan beberapa makanan karbohidrat kali ini." Lisa menarik tangan Lucy, mengajaknya pergi meninggalkan koridor tersebut.
Saat ini mereka tengah berada di kantin rumah sakit tersebut. Lisa memesan makanannya, begitupun dengan Lucy. Setelahnya mereka mencari tempat duduk.
"Bagaimana?" Tanya Lucy dengan wajah penasarannya. Lisa yang sebelumnya diam dalam memakan makanannya, ia meletakkan kembali sendok dan garpu nya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Cause Accident || Jeon Jungkook - 리즈국 ✓
Fanfiction«The Sweetneres of Love SERIES» [M] Jungkook seorang CEO ternama di New York. Sikapnya yang sekarang didasari oleh pergaulan bebas, membuatnya candu akan hal-hal yang berbau seperti; berhubungan se*sual. Namun semuanya berubah. Sekitar 8 tahun laman...