Typo berserakan!
Happy reading uri reader's!
Enjoyed!
• • • • • •
08:33 AM, Massachusetts Presbyterian Hospital, New York.
Seorang dokter wanita tengah memeriksa keadaan pasien yang akhir-akhir ini memang selalu mengunjungi ruangan nya setiap waktu.
Wanita tersebut menarik stetoskop miliknya. "Saya pikir Mr. Symshstone tidak perlu lagi mengonsultasikan apapun dengan saya!" Ujar Lisa datar.
Ya! Benar sekali. Lisa tengah memeriksa keadaan pasien yang tak lain ialah pria berkepala tiga yang sangat menjengkelkan baginya. Ia sedikit heran, mengapa Mr. Symshstone selalu saja mengganggu aktivitas nya semenjak ia mengobati pria tersebut. Terpana kah? Ohh Lisa, jangan bercanda pada saat yang seperti ini.
"Lagipula, bukankah anda sudah dinyatakan pulih. Jadi anda tidak perlu datang kerumah sakit terus-menerus." Lanjut wanita yang ber-nametag Lisa tersebut.
"Tetapi dokter, hati saya seperti masih terasa sakit. Dan hanya dokter yang bisa mengobati nya." Tukasnya pada Lisa.
"Anda bisa memeriksa nya dengan dokter lain. Kenapa harus selalu dengan saya? Saya banyak memiliki kesibukan yang padat." Lisa mulai jengah akan sikap pedofil yang terlalu terobsesi padanya. Lisa tahu akan maksud pembicaraan dari pria tersebut. Ingatlah satu hal! Ia masih dikatakan cukup normal untuk memilih seleranya.
"Bagaimana jika saya ingin dengan do--" Tiba-tiba ucapan Mr. Symshstone terpotong akibat suara yang gubrakan pintu yang memekakkan telinga.
Brak!
Dorongan pintu tersebut begitu keras. Lisa mengedarkan pandangannya kearah sumber suara. Dilihatnya Lucy yang terengah-engah akibat ia berlari terlalu kencang.
Lisa mengernyitkan dahinya heran. "Kau kenapa?" Tanya Lisa padanya.
Terlihat disana Lucy yang masih mengatur nafasnya. "Lice sebaiknya kau keluar. Very, very urgent!" Pinta Lucy sedikit memelas.
"Memangnya ada apa?" Lisa kembali bertanya kepada Lucy.
Lucy sedikit terkejut melihat adanya kehadiran Mr. Symshstone. Untuk apa dia disini, pikirnya.
Lucy mendekatkan dirinya kepada Lisa. "Kekasih tampan mu sedang menunggumu di kantin." Bisik Lucy dengan terkekeh pelan, ia ingin menggoda Lisa.
Lucy sudah mengetahui tentang hubungan Lisa dengan CEO pemilik rumah sakit tersebut, yang tak lain ialah Jeon Jungkook. Lisa memberitahu nya bahwa mereka pernah menjadi sepasang kekasih di masa lalu. Awalnya ia sedikit terkejut akan fakta tersebut, namun mengingat wajah Lisa yang nyaris sempurna membuatnya percaya. Pria mana yang menolak kecantikan Lisa? Jawabannya tidak ada. Semua orang mengakui nya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Cause Accident || Jeon Jungkook - 리즈국 ✓
Fanfiction«The Sweetneres of Love SERIES» [M] Jungkook seorang CEO ternama di New York. Sikapnya yang sekarang didasari oleh pergaulan bebas, membuatnya candu akan hal-hal yang berbau seperti; berhubungan se*sual. Namun semuanya berubah. Sekitar 8 tahun laman...