CHAP. 12. LAMPROPHONY

7K 588 21
                                    

Finally update!!

Dimohon kebijakan dalam membaca; 15+

Jangan jadi jelangkung!

Happy reading uri reader's!!

Enjoyed!!

• • • • •

Jisoo terkekeh geli melihat pertikaian kecil antara Lisa dan Jennie

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Jisoo terkekeh geli melihat pertikaian kecil antara Lisa dan Jennie. "Ngomongin apa tadi sama Jungkook? Lama banget kayaknya. Pake acara romantisan lagi." Tanya Jisoo. Secara tidak langsung, dia tengah menggoda Lisa.

Lisa menatap ketiganya bergantian. Matanya tajam menghunus ke retina mata mereka. "Kalian ya?" Lisa membalikan pertanyaan.

Mendengar penuturan Lisa yang seperti mencurigai mereka, lantas Jisoo menaikkan sebelah alisnya. "Apa?" Sahutnya santai.

"Diperjelas Lisa! Roje gak paham." Timpal Rose.

Lisa memutar bola matanya malas dan segera ia menarik seluruh pasokan oksigen sebelum ia menjawab perkataan mereka. Dan kemudian, "Kalian bertiga kan yang sudah bilang ke Jungkook, kalau gue disini! Di New York. Iya kan?!" Kesal Lisa sembari menunjuk kearah Jisoo, Jennie dan Rose bergantian.

Jennie berdecak kasar, menatap tak suka kepada Lisa. "Kenapa lo bisa nyimpulin begitu? Belum tentu persepsi lo itu bener."

"Ya bisa Jen! Apa sih yang nggak bisa? Siapa lagi kalau bukan kalian? Yang tau gue disini cuma orangtua gue sama kalian bertiga. Apalagi Roje, mulutnya kan kelewat ember. Kali aja dia." Celoteh Lisa panjang.

Sungguh, Lisa benar-benar kesal. Hidupnya seakan tidak tenteram semenjak Jungkook yang kerap menemuinya. Sekalipun dengan alasan yang tidak-tidak. Entah itu, Jungkook tengah sakit atau ia sedang ingin menemani pekerjaan Lisa atau hal apapun yang benar-benar membuat Lisa muak.

Kembali ke cerita.

"Kok Roje?" Ucap Rose sembari menunjuk kearah dirinya sendiri. Dasar polos.

Jisoo menghembuskan nafasnya perlahan. "Kita gak tau apa-apa Lis. Kita sama sekali gak ada cerita sama Jungkook. Yang jelas setelah dua tahun terakhir lo pergi, Jungkook pindah ikut orangtuanya. Entah kemana, kita juga gak tau. Sampai Jin baru cerita sekitar dua minggu yang lalu; kalau Jungkook pindah ke New York dan rencana menetap disana. Kita gak kaget sama sekali mengetahui tentang itu. New York itu kota besar dan kecil kemungkinan lo bisa ketemu sama Jungkook, pikir kita bertiga waktu itu. Semuanya itu kebetulan Lis, sudah diatur. Bukan gara-gara kita bertiga." Cerita Jisoo kepada Lisa.

Lisa mengacak rambutnya pelan, setelah nya ia mengusap wajahnya bingung. "Lupain aja!"

"Maaf kalau tadi udah nuduh kalian." Lirih Lisa pelan. Ia menundukkan wajahnya kebawah.

Jisoo yang melihat itu segera menghampiri Lisa seraya menepuk-nepuk pundaknya, diikuti oleh Rose. Jisoo mengerti keadaan dan posisi Lisa saat ini. Ia paham dengan itu, sangat wajar jika Lisa menuduh mereka.

Cause Accident || Jeon Jungkook - 리즈국  ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang