CHAP. 2. NEOPHYTE

12.2K 799 14
                                    

Enjoying!!!

Happy reading uri reader's...

• • • • •

Terlihat seorang pria dengan malas berjalan saat melewati lobby dan reception area

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Terlihat seorang pria dengan malas berjalan saat melewati lobby dan reception area.

Terdengar bisikan-bisikan penuh yang tengah membicarakan dirinya pada saat ini.

"Ohh Tuhan. Mengapa dia semakin hari, semakin tampan saja."

"Lihatlah postur tubuhnya! Sama mempesonanya dengan wajah yang dia punya."

"Dia masih berusia 25 Tahun bukan? Sangat muda sekali."

"Aku ingin sekali bisa menikah dengan Tuan Jeon."

Ya. Orang yang tengah dibicarakan tersebut ialah Jeon Jungkook.

Pada awalnya Jungkook senang. Ia berbangga diri seraya bersedekap dada dengan arogan nya sesaat orang-orang membicarakan nya.

Tapi apa ini? Lama-kelamaan dia menjadi bosan akibat mendengar semuanya yang hampir tiap hari ia dengar. Jika bisa, ia akan melakban seluruh mulut para wanita yang selalu saja membicarakannya.

Jungkook berdecak kesal. "Ck, jangan harap menikah denganku! Menikah saja sana dengan anjing peliharaan Eomma." Gumam Jungkook dengan pelan

Jungkook menghela nafasnya lega, saat ia sudah sampai di tempat tujuannya.

Sekarang Jungkook tengah melaksanakan rapat information conference bersama dengan karyawan internal di perusahaan nya sendiri. Yang tak lain ialah Jeon Corp.

"Baiklah. Apa yang ingin dibicarakan disini? Aku tidak mau berbasa-basi!" Ujar Jungkook dengan tegas.

Penuh argumen yang menyolok disetiap sudut ruangan. Lain halnya dengan Jungkook. Pria itu dengan santainya menyesap coffe sembari melihat perdebatan mereka.

"Jadi bagaimana Tuan Jeon? Apa kita kali ini akan menjadi investor untuk perusahaan mereka atau hanya menanamkan saham saja?" Tanya salah satu pekerja didalam sana dengan sedikit ragu-ragu.

Jungkook tampak menimang-nimang ucapan nya sebentar. "Aku rasa.." Jungkook menggantungkan kalimatnya.

"Kita akan langsung membeli nya saja! Dan tentu dengan harga yang sangat mahal, agar mereka menerima saat kita mencoba untuk membeli." Ujar Jungkook final kepada mereka.

Semua orang yang mendengarnya tertegun dengan jawaban bos nya itu, tidak ada satu orang pun yang tak bergeming mendengar nya. Itulah orang kaya, mereka dapat berbuat dengan sesuka hati pikir mereka. Dasar orang berduit.

"Mengapa kalian terdiam? Tidak setuju dengan keputusan yang telah ku buat?" Tanya Jungkook dengan wajah datar.

"Ti--tidak Tuan! Kami semua setuju." Orang-orang disana mengangguk mengiyakan ucapan salah satu ucapan staff manager.

Cause Accident || Jeon Jungkook - 리즈국  ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang