CHAP. 17. BRILLIANT IDEA? STUPID JUNG!

6.1K 536 13
                                    

Happy reading uri reader's

* * * * *

Lisa dan Jungkook terus berjalan hingga mendapat seorang wanita yang membelakangi mereka, tengah duduk sembari mengutak-atik ponselnya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Lisa dan Jungkook terus berjalan hingga mendapat seorang wanita yang membelakangi mereka, tengah duduk sembari mengutak-atik ponselnya. Terlihat sekali jika wanita tersebut menunggu kehadiran orang lain.

Jungkook menarik lengan Lisa, membawanya menuju kedekat wanita tersebut. Merasa adanya kedatangan dari keduanya, lantas wanita itu mendongakkan kepalanya menatap kearah mereka.

Lisa sama sekali tidak terkejut melihat pemandangan didepannya, ia sangat tahu jika akan bertemu dengan wanita ini lagi.

"Sebaiknya kalian duduk terlebih dahulu." Ujarnya, mengajak Lisa dan Jungkook untuk duduk.

Jungkook duduk terlebih dahulu, sedangkan Lisa? Wanita itu hanya diam, wajahnya datar. Jungkook yang melihat itu segera menarik Lisa pelan, kemudian memaksanya untuk duduk didekatnya. Setelah itu ia rangkul dengan sayang.

Tapi bukan Lisa namanya jika tidak menolak. Lisa sontak bergeser, mengikis jarak mereka yang sebelumnya sangat dekat. Tangan Jungkook yang tadinya digunakan untuk merangkul pundaknya, Lisa tepis dengan kasar.


Lisa masih waras. Ia tidak mungkin berdekatan dengan pria yang sudah beristri dan lebih parahnya, berada tepat dihadapannya. Gila saja!


"Lalice! Mendekatlah!" Jungkook segera mendekat kepada Lisa.

Lisa mengambil ancang-ancang, entah apa yang harus dilakukannya. Ini bukan hanya masalah reputasinya didepan publik, bisa saja Lisa dirumorkan tengah menjadi orang ketiga di hubungan CEO Jeon Corp, tetapi juga menjadi masalah kesehatan jantungnya yang tidak habis-habisnya bersenam ria. "Ahh! Tidak, akhir-akhir ini aku alergi didekat pria." Lisa merutuki ucapannya. Alasan apa itu?!

Jungkook mengangkat sebelah alis kanannya. "Kau sakit? Seharusnya kau diam dirumah saja. Aku tidak perlu membawamu kesi-"

"Arghh!" Racau Jungkook tertahan.

"Diamlah!" Bisik Lisa pelan. Jika kalian tahu, Jungkook berusaha menahan mati-matian, raut wajahnya menjelaskan semuanya. Dibawah sana, Lisa menginjak keras kaki Jungkook dengan selop khas dokternya.

Iuww, itu pasti akan sangat sakit.

And then. Jangan lupakan wanita yang berada dihadapan mereka. Wanita itu menatap aneh Lisa dan Jungkook bergantian. Ada perkara apa yang mereka lakukan? Ahh sudahlah, lupakan!

"H-hai, Lisa." Sapanya sedikit canggung kepada Lisa. Dia ingin mengganti topik pembicaraan mereka yang sebelumnya.

"Hallo!" Balas Lisa dengan senyum yang terlihat dipaksakan.

Cause Accident || Jeon Jungkook - 리즈국  ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang