Finally Vika update!!
Typo bertebaran!!
Happy reading uri reader's.
Enjoyed.
• • • • •
09:27 PM, New York.
Lisa dan Jungkook saat ini tengah mengikuti acara makan malam bersama di dalam Mansion tersebut.
Banyak yang mereka bicarakan disela-sela makan mereka; entah itu tentang aktifitas sehari-hari, pekerjaan masing-masing, bahkan menceritakan keburukan sifat Jungkook. Tentu saja bukan Jungkook sendiri yang menceritakan nya, dia tidak mungkin memberitahukan kelakuan konyolnya, itu akan sangat memalukan. Apalagi jika didengar oleh Lisa, itu akan memperburuk status nya. Semua itu adalah kelakuan Eomma yang tidak berperasaan, pikirnya.
Jungkook mengerutkan dahinya. "Eomma, kemana Appa? Aku tidak pernah melihatnya beberapa bulan terakhir." Jungkook bertanya kepada Eomma. Lantas ia meletakkan garpu kecilnya dan pisau makan tersebut disamping piringnya, ia sudah selesai dengan makan malamnya. Begitupun dengan mereka.
"Semenjak dia menggantikan posisinya kepadamu, dia kembali menjadi CEO dan mengerjakan perusahaan nya yang berada di Korea. Pria itu memang aneh, sudah tua masih saja ingin bekerja dengan tumpukan kertas-kertas menyebalkan itu. Pekerjaan nya yang berada di Seoul tidak memberatkan seperti disini, itu membuat Eomma sedikit tenang. Setidaknya ia tidak akan cepat menua akibat stress dan darah tinggi." Jelasnya dengan sedikit bergurau.
Jungkook mengangguk mengerti. Dia beralih memandang Lisa yang sedari tadi hanya tersenyum canggung melihat interaksi antara anak dan ibu tersebut, terkadang wanita itu akan menyahut jika percakapan itu menarik baginya. Jungkook menarik sudut bibirnya keatas, pria itu tersenyum tipis.
Jungkook melihat pergelangan tangannya yang terdapat arloji branded. "Sepertinya aku dan Lisa sudah harus pulang." Ujarnya yang kemudian menarik Lisa kedekatannya. Hal tersebut tentu membuat pipi Lisa yang awalnya terlihat pucat mengeluarkan semburat merah merona disana.
"Li-Lisa akan berkunjung la-lagi Eomma." Timpal Lisa. Demi apapun dia sangat gugup diperlakukan seperti ini. Jungkook bahkan mengeratkan lengannya yang berada dibelakang punggung Lisa. Lihatlah! Jemari tangan pria tersebut sudah sampai di bagian perutnya, ini adalah pelanggaran!
Jungkook ini sangat terlalu berlebihan!
Eomma yang melihat kegelisahan Lisa hanya terkekeh geli sebab tingkah putranya yang semakin meningkat dalam hal asmara. Ia mengenang kembali masa mudanya dengan suaminya.
"Kalau begitu Jungkook dan Lisa pergi Eomma." Pamitnya dengan sopan. Lisa pun melakukan hal yang sama, ia juga berpamitan dengan wanita paruh baya tersebut.
"Hei! Jagalah menantuku dengan selamat! Awas saja jika Lisa terluka, aku akan mencincang tubuhmu." Ucapnya seraya menahan tawanya. Lagi-lagi Lisa mengeluarkan warna merah muda diwajahnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Cause Accident || Jeon Jungkook - 리즈국 ✓
Fanfiction«The Sweetneres of Love SERIES» [M] Jungkook seorang CEO ternama di New York. Sikapnya yang sekarang didasari oleh pergaulan bebas, membuatnya candu akan hal-hal yang berbau seperti; berhubungan se*sual. Namun semuanya berubah. Sekitar 8 tahun laman...