Alittle bit mature content!
Happy reading uri reader's!. . . . .
Lisa seakan terusik dari tidurnya, sesaat ia merasakan angin yang berhembus pelan mengenai kulit-kulitnya. Wanita itu mengerjapkan matanya sejenak. Rasanya ia tidak ingin bangun dari tidurnya, jiwanya masih belum terkumpul dengan sempurna.
Perlahan Lisa membuka matanya. Iris gelapnya menatap asing ke setiap sudut ruangan. Apa Lisa sudah berada di Maldives, tempat yang nantinya menjadi tempat kegiatan bulan madunya itu dengan Jungkook? Ahh-lupakan saja! Lisa tidak peduli soal dimana ia saat ini, yang terpenting sekarang ialah; Lisa yang harus membersihkan tubuhnya. Iewww, entah mengapa kulitnya terasa lengket.
Ngomong-ngomong dimana Jungkook? Apa pria itu sedang pergi keluar. Hmm-biarkan saja.
Lisa segera masuk kedalam kamar mandi. Namun sebelum itu, sudah menjadi rutinitas pagi jika ia akan menatap wajahnya didepan cermin dalam waktu yang sangat lama. Biar kuperjelas! Sampai Lisa benar-benar bosan menatap wajahnya.
Wanita itu menatap pantulan tubuhnya dari cermin besar yang berada dihadapannya. Pada awalnya tidak ada sama sekali yang salah dengan bagian tubuhnya, tetapi setelah ia perhatikan. Seketika bola mata Lisa membelalak, akibat terkejut.
Ia membuka kancing piyama bagian atasnya. Dan-woahh! Benar saja dugaannya. Tercetak dengan jelas disana, bekas warna kebiruan yang pastinya itu mahakarya seseorang. Tanpa berpikir panjang, sudah terbukti jika pria brengsek itu pelakunya. Huh! Pantas saja lehernya sedikit lengket. Pria itu benar-benar tidak bisa menahan nafsu biologisnya. Lisa merasa dilecehkan dalam keadaan tidur.
Hei! Itu suamimu Lisa.
"Eoh! Kau sudah bangun rupanya." Terdengar suara pria yang tidak asing didengar oleh Lisa, dari arah belakang. Membuat Lisa memutar tubuhnya, untuk melihat orang yang telah membuatnya kesal pagi ini.
Jungkook terkesiap melihat kancing atas Lisa yang terbuka. Bibirnya membentuk seringaian, "Chagi-ya! Kau berusaha menggodaku?" ujar Jungkook sembari menyilangkan kedua tangannya. Dan jangan lupakan, senyuman pria nakal itu.
Lisa yang sadar dengan arah mata suaminya itu, segera mengancing kembali piyama nya dengan cepat. Jungkook yang melihat itu sedikit terkekeh dengan kelakuan istrinya.
Istrinya ini sangat menggemaskan.
Jungkook berdeham, "Kalau begitu, aku menunggu mu diluar saja." Jungkook bersiap membuka pintu, namun ia urungkan akibat mendengar racauan dari istrinya.
Lisa meracau dengan berkacak pinggang. "Ya! Pria jelek! Niatku saat ini ingin memarahimu! Apa kau tidak melihat bagaimana rupa wajahku sekarang? Aku tengah kesal saat ini, dan kau mengabaikan kekesalanku! Dasar pria tidak peka!"
KAMU SEDANG MEMBACA
Cause Accident || Jeon Jungkook - 리즈국 ✓
Fanfiction«The Sweetneres of Love SERIES» [M] Jungkook seorang CEO ternama di New York. Sikapnya yang sekarang didasari oleh pergaulan bebas, membuatnya candu akan hal-hal yang berbau seperti; berhubungan se*sual. Namun semuanya berubah. Sekitar 8 tahun laman...