Chap. 35# Last Change
....
....
Akhirnya berita bahagia tentang Sasuke yang telah sadar akhirnya sampai di telinga Itachi. Pria yang selalu gagah dengan pakaian khas pria-pria eksecutive muda itu berganti memakai pakaian khusus untuk narapidana.
Ebi san tersenyum cerah di balik kaca pembatas dengan telepon yang tersambung dengan Itachi.
"Apakah tuan makan dengan teratur? Maafkan atas ketidak mampuan saya, tapi saya berjanji akan membawa pengacara yang sangat handal untuk membuat Itachi sama keluar dari penjara."
"Hm. Lantas apakah sudah dapat di pastikan berapa lama Sasuke akan diperbolehkan pulang ke rumah?" tanya Itachi dari balik teleponnya.
"Kata Dokter Toneri, Sasuke sama akan bisa pulih sekitar 4 sampai 5 minggu dan sekalipun jika Sasuke sudah di perbolehkan untuk pulang masih harus sering berkundung ke rumah sakit untuk mengecek kestabilan tubuh Sasuke sama pasca transplantasi." Jawab Ebi panjang lebar.
"Hm." Itachi tersenyum tipis, namun Ebi dapat melihat kelegaan yang terpancar jelas dari wajah datar tuan besarnya itu.
"Itachi sama tidak usah mengkhawatirkan apapun. Saya yakin, Sasuke sama adalah anak yang kuat dan Sai sama adalah orang yang selalu bisa di andalkan. Itachi sama harus percaya kepada kedua adik anda. Karena tentu saja saja, mereka berdua adalah adik-adik anda sangat jenius."
Itachi menatap Ebi yang masih mempertahankan senyumannya yang sopan, seperti yang dilakukannya selama ini. Tapi entah karena kata-kata atau justru mungkin senyuman yang penuh semangat dari Ebi ini membuat Itachi telah menyadari jika sudah waktunya ia harus mulai bersikap lebih dewasa.
Ebi yang menyadari tatapan Itachi yang tidak biasa terlihat gugup, "a..ada yang ingin I..itachi sama sampaikan?" "Tidak. Hanya saja, apa kau tidak ada niat untuk pensiun dalam jangka waktu dekat, Ebi san? Kupikir kau terlihat lelah."
"O..oh. Tidak tuan. Saya masih bersemangat untuk tetap melayani tuan Itachi sama," ucap Ebi terlihat gugup dan panik.
Itachi yang telah berhasil menggoda butlernya hanya tersenyum kecil, melihat Ebi yang panik selalu menjadi hiburan tersendiri untuknya. Meski begitu, Itachi sudah menyukai etos kerja Ebi dan loyalitasnya kepada keluarga Uchiha memang patut di hargai. Tapi, memang cukup melelahkan saat semua pengaturan keluarga harus di handlenya sendiri. Terkadang memang Itachi selalu melimpahkan sebagian tanggung jawabnya pada bawahannya tidak terkecuali pada pria tua yang telah pada Uchiha lebih dari 25 tahun.
"Aku hanya menggodamu, Ebi san. Lagi pula aku tidak berniat untuk membuatmu menjadi pengangguran dalam jangka waktu dekat ini. Jadi jagalah kesehatanmu. Aku akan menunggu perkembangan selanjutnya."
"Ha'i."
Itachi menutup telepon penghubungnya lantas berjalan kembali ke sel tahanannya bersama petugas sel yang berjaga.
....
....
Perjalanan dari Suna menuju Konoha memang memakan waktu 2 jam jadi Hinata pikir dirinya akan meminta Neji untuk menjemputnya sedikit lebih pagi. Bukannya kemunculan Neji yang datang dengan mobil mitsubisi kesayangannya tapi, sebuah helikopter justru mendarat tepat di halaman kediaman Akasuna. Tanpa di duga, dua orang pengawal Uchiha datang untuk menjemput Hinata di kediaman Akasuna, Hinata bahkan masih memakai pakaian tidur yang di pinjamkan Sasori padanya.
Pada akhirnya tidak sampai 1 jam Hinata sudah sampai di Konoha. Siapa lagi dalangnya jika bukan ulah putra Uchiha yang sedang memeluknya dengan erat ini.
KAMU SEDANG MEMBACA
You're Mine
FanfictionKisah seorang putri pemberi kebahagiaan yang terjebak dalam perangkap seorang iblis kejam membuatnya hidup bagai dalam neraka. Tapi, bagaimana jadinya jika ada saudara sang iblis yang sangat baik hati menawarkan kebahagiaan yang lain kepadanya. Apa...