S E V E N

102K 8.6K 509
                                    

Happy Reading!

(18:06) Kamis, 26 Agustus 2021 🍊

🌻🌻🌻

" Ciaa—udah belum ganti baju nya? Pak Imran dah nunggu noh! " Seru Selvia sambil mengetuk pintu kamar mandi yang mana, terdapat Cia sedang berganti baju olahraga. Ya, hari ini mereka jam olahraga.

" Bentar Via! Cia pake celana dulu! " Seru Cia menjawab.

" Iya! Buruan! " Selvia berdiri di depan wastafel sembari menata rambut.

Beberapa saat kemudian, Cia keluar dari kamar mandi dengan raut cemberut.

Selvia menatap heran pada Cia yang terlihat cemberut itu.

" Kenapa? " Selvia bertanya.

" Viaa—" Cia mengerucutkan bibir nya sembari merengek pada Selvia yang semakin heran.

" Kenapa Cia? " Tanya Selvia lagi.

Cia langsung menunjuk ke arah celana olahraga nya, Selvia mengikuti arah telunjuk Cia.

" Kenapa? Ga ada apa-apa tuh " Ujar Selvia saat melihat tak yang aneh di celana Cia.

" Ish! Via, ini kenapa celana Cia pendek begini? " Rengek Cia.

Selvia langsung mengangguk mengerti,

" Celana olahraga cewek emang gitu Cia, liat—gue aja pendek " Selvia menunjukan celana olahraga nya yang juga pendek, satu jengkal di atas lutut.

" Tapi ini pendek banget Via, kata mama, cewek itu harus jaga aurat—karena cewek itu istimewa " Ujar Cia di sertai nasihat.

" Iya Cia, gue tahu, tapi ini kita udah gak ada waktu buat debat ya? Jadi ayok kita ke lapangan! " Ujar Selvia mengakhiri pembicaraan mereka sambil menarik pergelangan tangan Cia untuk pergi.

🌻🌻🌻

Cia berjalan bersama Via ke arah lapangan dengan perasaan tak nyaman, karena setiap mata yang melihat nya selalu memandangnya dengan lekat.

Cia menunduk melihat baju olahraga nya, lalu juga melihat baju para murid yang lain.

' sama kok, tapi kenapa mereka liat Cia kayak gitu? Cia kan gak suka! ' batin Cia merengut.

Sesampainya mereka di lapangan, pak Imran sebagai guru olahraga segera menginstruksikan para murid untuk berbaris.

" Anak-anak! Hari ini kita akan melakukan olahraga permainan bola Voli! Jadi bapak harap kalian bermain dengan sebaik-baiknya karena bapak juga akan mengambil nilai! Paham anak-anak? " Ujar pak Imran tegas.

" Paham pak!! " Jawab para murid serentak.

" Baik! Kalo begitu mari kita berdoa dulu sebelum memulai pelajaran " Ujar pak Imran.

🌻🌻🌻

Pelajaran olahraga telah usai, kini Cia dan Selvia sedang berjalan menuju toilet untuk berganti baju.

Transmigrasi Gadis Polos (Tamat) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang