T W E L E V E

59.3K 6.5K 653
                                    


Jujur, author seneng banget sama komen kalian yang antusias 🥺😭🥰

Happy Reading!! 📖

(19:22), Selasa 31 Agustus 2021

🐤🐤🐤

  " Alex! Kamu kenapa cuekin aku? " Ujar Allena memanggil Alex yang sedang melangkahkan kaki nya ke arah kamar nya tanpa menoleh sedikit pun pada Allena.

" Alex! " Allena mengejar Alex sudah akan menutup pintu kamar nya.

Alex memandang dingin cewek pirang di depannya.

" Awas! " Desis Alex pada Allena yang sedang menahan pintu kamar nya menggunakan tangannya, Alex bisa saja menjepit tangan itu, tapi dia sedang malas mendengar ocehan mama nya.

" Nggak! Aku bakal pergi kalau kamu nggak cuekin aku lagi! " Seru Allena keras kepala.

Alex memejamkan mata nya dengan perasaan geram, lalu kembali membuka mata nya menatap tajam Allena.

" Gue bilang sekali lagi, awas! Lo tuli? " Ujar Alex dengan nada dingin.

Allena menggelengkan kepala nya, masih kukuh dengan pendiriannya, yang malah membuat Alex semakin hilang kesabaran.

Lalu tanpa di duga, Alex menarik tangan Allena untuk masuk ke kamar nya, dan langsung mengurung cewek itu di antara lengannya.

Alex mendekat kan wajah nya pada sepupu perempuan nya ini, setelah jarak wajah mereka tersisa dua kepalan tangan, Alex menatap lekat cewek di depannya.

Sedangkan Allena yang tadi nya terkejut karena perlakuan tiba-tiba dari Alex, kini malah tersenyum menggoda pada Alex.

Allena menggigit bibir bawah nya mencoba untuk menggoda Alex yang hanya memandang nya dengan datar.

" Aku suka sama kamu Alex, " Bisik Allena dengan nada yang di buat menggoda seraya merangkul leher kokoh Alex yang membuat wajah mereka semakin dekat.

Alex memandang dingin cewek di depannya, lalu tersenyum sinis.

" Alex... " Lirih Allena tetap berusaha menggoda Alex.

Alex mendekatkan wajah nya ke sisi kiri cewek itu dan berbisik di telinga nya.

" You're so odious, Allena " Bisik Alex dengan nada rendah lalu menjauhkan wajah nya dari Allena.

Alex melepaskan kurungan nya dari Allena, lalu menjauhkan tubuh nya sembari melipat tangannya di depan dada dengan raut dingin.

" Get out of my room—— " Ujar Alex datar, menatap Allena yang sudah mengepalkan tangan nya kesal.

Dengan langkah yang terhentak, Allena segera keluar dari kamar Alex dengan hati yang teramat kesal.

Cklekk!

Alex mengunci pintu kamar nya, lalu berjalan ke arah ranjang nya seraya melepas kancing seragam nya dengan cepat, menyisakan singlet hitam yang terlihat ketat di tubuh kokoh Alex.

Transmigrasi Gadis Polos (Tamat) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang