N I N E T E E N

40.4K 5.1K 519
                                    

Happy Reading!!

o0o

"Rhea... Aku menemukanmu, dalam dirinya. Kepolosan dan ketulusan, aku menemukannya dirimu dalam diri gadis itu. " Ujar Bara yang kini sedang duduk di kursi bar sembari menenggak alkohol diiringi musik dj yang mengalun di penjuru club malam terkenal di kota Jakarta itu.

Bara tersenyum kecut, jika mengingat kenangan pahit bersama gadisnya, Rhea, yang sudah meninggal tiga tahun yang lalu. Gadis polos yang selalu menyemangatinya di kala kedua orangtuanya yang selalu menuntut kesempurnaan dalam dirinya yang membuat Bara frustasi. Gadis yang selalu tersenyum riang seolah selalu merasa bahagia, padahal itu hanyalah sebuah topeng gadis itu, untuk menyembunyikan sebuah penyakit keras yang menggerogotinya, kanker otak.

Bara kembali menenggak segelas alkohol dengan kasar, seolah melampiaskan seluruh emosinya pada minuman haram itu.

" Hehe... Aku menemukanmu Rhea, kamu hanyalah milikku! " Ujar Bara yang mulai mabuk itu.

Bara lalu mengedarkan pandangannya pada sekitar, dan mendapati seorang wanita dewasa berpakaian seksi yang sedang mendekat kearahnya seraya tersenyum sensual.

Bara menyeringai bak predator, seolah baru mendapatkan mangsa empuk.

Bara menatap wanita cantik di depannya, dan tanpa basa-basi langsung menarik wanita itu jatuh dalam pangkuannya. Bara juga melingkarkan lengan kekarnya di pinggang ramping itu dan mendekatkan wajahnya pada ceruk leher wanita itu, yang membuat posisi mereka semakin intim, dengan tubuh depan wanita itu yang langsung berhadapan dengan tubuh bagian depan Bara.

" Ada masalah, baby? " Bisik wanita itu dengan nada menggoda khas seorang pelacur.

Wanita itu merapatkan tubuh montoknya pada tubuh tegap Bara, dengan lengannya yang melingkari leher Bara.

Bara menjauhkan wajahnya dari ceruk leher wanita itu lalu menyeringai seksi,

" Ingin memberiku hiburan? " Balas Bara dengan nada beratnya.

Wanita itu lantas tersenyum mendapatkan lampu hijau dari remaja tampan didepannya.

" Aku bisa memberikan hiburan yang nikmat untukmu.. " Ujar wanita itu dengan nada persuasif.

Bara mendekatkan wajahnya pada wanita itu, lalu mengecup bibir penuh wanita itu singkat, sebelum melumat nya dengan kasar. Wanita itu pun ikut membalas lumatan Bara yang sudah lihai itu. Bara menelusupkan lidahnya kedalam belahan bibir wanita itu, dan dengan senang hati wanita itu membuka mulutnya.

Ciuman mereka semakin panas, dan wanita itu kini meremas rambut tebal Bara dengan sensual serta menggesekkan kedua dada montoknya pada dada bidang milik Bara.

Setelah cukup lama, Bara pun melepaskan ciuman panasnya dan menatap wanita itu penuh gairah, seakan paham, wanita itupun berkata.

" Follow me, baby " Wanita pun menarik tangan Bara untuk melangkah mengikutinya menuju kamar VVIP yang ada di club mewah itu.

Bara hanya tersenyum miring, lalu menepuk bokong bulat wanita itu dengan gemas.

" Bitch! " Bisik Bara dengan nada sensual nya.

Transmigrasi Gadis Polos (Tamat) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang