Happy Reading!📖
(08:34), Senin 30 Agustus 2021
Yok lah follow author 🥺🤭
Di senyumin dulu lah sama si Cia ✨💜
Biar semangat! ❤☔☔☔
Seminggu telah berlalu tanpa masalah, hari ini Cia sedang duduk di atas bangku nya dengan Selvia di samping nya, memperhatikan guru yang baru datang.
" Anak-anak, hari ini kita kedatangan dua murid baru, silahkan masuk nak, " Ujar bu Selena, guru bahasa Inggris.
Tak lama, dua orang murid berbeda gender pun masuk ke dalam kelas.
Terlihat seorang cewek dengan rambut pirang nya yang di kuncir kuda lalu seorang cowok jangkung dengan bandana berwarna hitam di kepala nya.
Cia dapat merasakan reaksi para murid di kelas yang heboh karena kedatangan dua murid baru itu.
" Ayo, perkenalkan nama kalian " Ujar bu Selena meminta mereka memperkenalkan diri.
Perlahan cewek berambut pirang itu maju dahulu,
" Perkenalkan, nama aku Allena Stayci, aku pindahan dari High School Amerika, kalian bisa panggil aku Allena dan salam kenal semua nya! " Ujar cewek berambut pirang itu yang ternyata bernama Allena itu, jika di perhatikan aksen bahasa Indonesia Allena memang masih agak kaku.
Setelah memperkenalkan diri, Allena segera mempersilahkan cowok ber-bandana di samping nya.
Cowok itu maju dengan wajah yang sangat tak tersentuh.
" Samuel Zaynar Argheo " Ujar cowok itu dingin, tak peduli dengan reaksi orang-orang di dalam kelas itu.
Cowok yang ternyata bernama Samuel itu memundurkan tubuh nya.
Sedangkan para murid di kelas, melongo heran dengan perkenalan super singkat itu.
Terlihat bu Selena berdehem sesaat, lalu berkata.
" Baik, kalian berdua bisa duduk di bangku kosong yang ada " Ujar bu Selena.
Allena terlihat berjalan ke arah Cia, dan duduk di belakang Cia, sedangkan Samuel, duduk di bangku paling pojok yang ada di kelas Cia.
Setelah itu, bu Selena pun memulai pelajaran.
☔☔☔