New Story is Out

526 66 20
                                    

PEEK A GYU!

Fluff - Romance - Agegaps

BLURB

Choi Beomgyu masih betah melajang di usia dua puluh sembilan. Tidak ada rencana dan tidak mau berkomitmen, Beomgyu cukup nyaman dengan kehidupannya. Namun, si tetangga sebelah, Kang Taehyun, mengusik kehidupan damai Beomgyu, hingga mereka terjebak di skenario sengit berbumbu balas dendam.

/

CUPLIKAN

"Ya? Ada apa, ya?" tanya Beomgyu masih setengah serak. Hari Minggu ini Beomgyu sengaja tidak ke mana-mana. Apalagi dia punya setumpuk cucian dan rak yang dibenahi. Apalagi, siang nanti, rekan sesama dosennya juga mau mampir untuk mengerjakan satu proyek mereka yang akan dikumpulkan pada rektor Senin depan.

Siapa ini?

"Hai, pagi. Keluarga kami baru pindah kemarin malam dan ini buatan Ibuku," kata sosok asing itu dan menyerahkan satu kotak berpita kuning. Ia agak berdecak masam seraya mendelikkan matanya. Pemuda itu bernama Kang Taehyun. Harusnya, ini pekerjaan Noona—mengantarkan sedikit bingkisan untuk tetangga baru mereka. Namun, berhubung Noona dalam mode "galak-sialan-aku-benci-kau" jadi Taehyun lah yang harus bergerak pagi-pagi ke depan pelataran rumah si tetangga dengan Taehyun masih murung.

"Oh, trims. Seharusnya tidak perlu."

"Ya, sama-sama," sahutnya cepat dan mulai berbalik.

Beomgyu masih memperhatikan waktu sosok itu keluar dari pagar rumah, berjalan lagi menuju bangunan yang dekat dengan bangunan rumahnya. Beomgyu tidak tahu, truk-truk itu akan berada di sana dan ia sudah mendapatkan tetangga baru.

[]


** UPDATE: The story is out!!! Bisa langsung meluncur ke profil aku ya, jangan lupa dimasukkan ke library kalian supaya nggak ketinggalan tiap updatenya ^_^ thx

HESTIA CLASS | beomtae ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang