Part 28 (day-1📚)

37.2K 5.6K 1.1K
                                    

SURPRISE MOTHER FATHER!!! 😎😎
Baru bgt selesai kelas. HARI SABTU ADA KELAS COBA U PIKIR AJ. hidup dosen. hidup✊.

GENZAA PASSWORDNYA???

Kalian dapet cerita ini dari mana?
• Jalur tiktok

• Jalur rank

• Jalur rekomen temen

Kalian kalo baca Genza, visualnya bayangin siapa sih?

Ceritanya negobosenin gak?

First impression waktu baca
Genza dan Nayza gimana?

Jangan lupa vote, commentnya ya. yok bisa yok 500 komen ajalah gpp🙂🖓

***

"Itu tadi soalnya gak ada yang lebih susah lagi apa!" sarkas Meisya frustasi menggaruk rambutnya yang tidak gatal.

"Ngerjain sendiri kek apa gimana kek!" lanjutnya.

"Taulah! capek bat gue capek. Untung udah ini gak ada ujian-ujian lagi!" sambung Tania ikut emosi.

Nayza hanya menatap kedua temannya itu datar, sesekali memutar bola matanya jengah mendengar keluhan dari Meisya dan Tania yang tidak ada habisnya.

"Nay, susah kan ya Nay tadi soalnya?"

Nayza hanya mengangkat bahunya pertanda tak tahu.

"Buset Nay, au dah." kata Meisya lelah.

"Apa tadi kata lo Tan? udah Ujian ini udah gak ada lagi ujian ujian yang lainnya?" tanya Meisya memastikan.

Tania mengangguk, "Hooh."

"Gak ada ujian lagi pala lo mledug! yang ada malah tambah banyak ujian tau gak! ujian hidup lebih tepatnya." sewot Meisya panjang.

"Sok bat pening sama hidup lo Mei!"

"Yaiyalah! makin gede tu makin gak enak tau gak lo!"

"Enak lah. Bisa kuliah, bisa nikah, bisa kawin," jawab Tania sembari memangku tangannya di dagu, berkhayal.

"Nikah kawin, nikah kawin. Kek paham banget bocil." sungut Meisya sebal.

"Biarin wlee." cibir Tania.

"Berisik."

"Hehe, maaf Nay. Oh iya Nay, lo rencana sama Genza udah mau punya anak belom?" tanya Meisya berbisik.

Nayza lagi-lagi hanya mengangkat bahunya.

"Yaallah Nay, capek banget gue ngomong sama lo." kata Meisya lelah.

Nayza hanya menatapnya datar, "Lulus dulu baru ngomongin anak."

"Berati kalo udah lulus, bikin anak dong?" tanya Tania antusias.

"Bikin rumah."

Nayza menggelengkan kepalanya tak habis fikir dengan isi otak Tania. Meisya mengeplak lengan Tania pelan, sedangkan Tania hanya nyegir-nyegir saja.

Nayza membuka handphonenya ingin mengirimkan pesan pada Genza.

Genzaa belajarrr

Husband aku👄
Iyaa cantikk
Ini lagi baca bukuu
Gimana tadi yang pertama?
lancar?

Genza dan Nayza [on going]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang