Part 32 (sapeni🕵)

35.6K 5.4K 1.1K
                                    

☡Link grup Whatsapp ada di biawah bio.
Link tele ada di bio.

Jangan lupa vote, and spam comment🔫

Jangan lupa follow instagram
barunya Genza dan Nayza ya.
(@Genzanayza_ofc)

Julukan cowok tergemas bulan ini
jatuh kepada bapak "GENZA"
Setuju tida??😩

***

Genza mendengus sebal, "Masih gedeg banget aku ay sama si Lio yang gada adab itu," kata Genza dengan muka kesalnya.

Nayza hanya tertawa, "Udah ah, mukanya jangan gitu, jelek."

"Gak mungkin." kata Genza narsis.

"Dih." jawab Nayza terkekeh.

Keduanya telah selesai berbelanja dan makan. Saat ini Genza dan Nayza sedang menuju parkiran Mall.

"Jam berapa sih ay?" tanya Genza.

"Jam 8"

Genza hanya manggut-manggut, keduanya masuk ke dalam mobil mewah Genza, Genza menjalankan mobilnya mulai meninggalkan parkiran Mall.

Nayza yang sedang memainkan Handphonenya itu tiba-tiba mengerutkan keningnya, membuat Genza penasaran, "Kenapa ay?"

"Ini, ada yang dm aku," jawab Nayza masih menatap pesan dari orang asing itu bingung.

"Siapa?"

"Gak tau."

"Ngomong apa?"

Nayza menatap Genza, kemudian beralih membaca dm yang dikirim orang tadi, "Ini yang tadi di toko A ya? gue Rofi, salam kenal ya."

Genza meminggirkan mobilnya, mengambil alih handphone Nayza dari tangannya, "Mau ngapain?" tanya Nayza.

Genza tidak menjawab, melihat isi Instagram laki-laki yang bernama Rofi itu.

"Jelek."

"Ga ada duitnya."

"Jamet."

"Dekil."

Genza sibuk memaki foto laki-laki yang terdapat di instagram yang diperlihatkan oleh Nayza tadi.

"Block ay," katanya menyerahkan handphone Nayza ke hadapan Nayza.

Nayza menahan senyumnya, "Bales aja kali ya?"

"Bales apa?" tanya Genza datar.

"Dm nya."

Genza mencebik, "Ahhh ayaaanggg, jangan gituuu."

"Jangan gitu gimanaa Genzaa, aku bales ya?" tanya Nayza semakin menjahili Genza.

Genza merengek menarik-narik lengan Nayza, "Ayaaanngggg ih."

"Apaaaa gantenggg?"

"Jangan di balesss," katanya sambil memasang puppy eyes.

"Kan bales ajaa."

"Ih jangannn."

"Ihh iyaaa ajaaa."

Genza mencebikan bibirnya, memeluk lengan Nayza lucu, "Gak mau bawa mobilnya ah. Biarin disini aja."

Nayza tergelak, "Genza kayak bocil."

"Ayaaaannngggg."

"Iyaaaa apaa Genzaaa?"

"Itu jangan di baless, gak usahh."

Genza dan Nayza [on going]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang