Part 33 (nýu couple👀)

36K 4.9K 846
                                    

Nyempetin buat update malem ini, walaupun lagi hectic bgt sama tugas, love u gengs..

Tebak dulu, siapa kira-kira new couple kita?..

Genza-Gisca sih keknya👀
atau Nay-Rofi??!😲

Jangan lupa vote n spam comment kalo gk mau betumbuk🙏🔫

Jangan lupa berdoa semoga Genza dan Nayza jodoh dunia akhirat askwksk🗡

GENZAAA PASSWORNYAA???

■■■

***

Mei
Nay, lo ke sekolah tudei?

Iya

Sipp,
Gue sama Tania juga.

Ok.


Setelah membalas pesan dari Meisya, Nayza keluar dari kamarnya, melihat Genza yang sudah selesai dengan sarapannya, "Udah?" tanya Nayza.

"Udah."

"Yaudah yuk," ajak Nayza.

Keduanya keluar apartemen, sesekali Nayza tersenyum membalas sapaan dari tetangganya dan satpam yang menegurnya.

"Senyum istri aku emang gaada lawan."

Nayza memutar bola matanya malas tapi bibirnya tersenyum. "Lebayy bangett Genzaaa."

"Enggaaa lebaayyy ayaaangg," jawab Genza merangkul Nayza dan mencium sekali puncak kepala Nayza gemas.

"Iya iyaaa, makasihh Genzaaa." balas Nayza, juga membalas rangkulan Genza di punggungnya.

***

"Widihhh widihh, kangen banget sama dua sejoli ini!" kata Lio heboh ketika melihat Genza dan Nayza di parkiran.

"Apa kabar Nayza cantikk?" tanya Lio.

Nayza tersenyum sangat tipis, "Baik."

Genza baru ingat dengan yang Lio lakukan beberapa hari lalu, tiba-tiba saja Genza menendang tulang kering Lio membuat empunya berteriak. "WOI! GILA YA LO!"

"Bacot."

"Gaada adabnya emang lo muka datar!"

"Berani?" tanya Genza menaikan sebelah alisnya.

Lio terkekeh kecil, "Hehe, ya enggak lah.."
"Ngapain sih lo tiba-tiba nendang gue?! kangen sama gue? iya? ha?" cerocos Lio.

Genza menatapnya datar. Dalam hati Genza, kalo tidak mengingat Lio ini adalah temannya, detik ini juga dia ingin mendorong Lio dari atas rooftop.

"Instagram."

Lio mengerutkan dahinya bingung, "Ha?"

"Instagram."

"YA INSTAGRAM APAAN ANJIR?" frustasinya tak mengerti.

Nayza hanya diam saja, menutup sebelah telinganya malas mendengar suara Lio. 

Genza dan Nayza [on going]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang