Maaf banget ya malem tadi udah tidur. Ini aja baru bangun langsung megang HP buat update😩
Selamat 1M pembaca bestiee! <3
Trimakacii buat semua yang udah baca, vote, dan komen.Jangan kapok buat nunggu Genza Dan Nayza Update wkwk
Jangan lupa Vote, dan Comment di tiap paraghraph yaa ♡
Jangan lupa follow Instagram (@Genzanayza_ofc) juga!
Love you Bestie~
***
"Emang bener ya? kalo Nay selama ini cuma ngerepotin Genza?"
"Bener ya Nay cuma jadi parasit di hidupnya Genza?"
"Nay emang cuman numpang, tapi kan Nay istrinya Genza. Iyakan mah? pah?"
Nayza tersenyum, mengelus makam kedua orang tuanya bergantian.
"Nay kangen kalian mah, pah,"Raut wajah Nayza berubah menjadi sendu, Nayza menggigiti bibir bawahnya sendiri agar air matanya tidak jatuh.
"Please, balik.. jangan tinggalin Nay kayak gini."
"Nay butuh kalian..."
Nayza mulai terisak pelan. Di depan makam orang tuanya Nayza menunduk, mengeluarkan semua uneg-uneg yang selama ini dia simpan sendirian.
"Udah lama Nay gak pernah denger orang ngatain Nay kayak gitu."
"Maafin Nay Mah, Pah. Nay hari ini lagi kacau. Maafin Nay karena Nay nangis." katanya terkekeh pelan masih berusaha agar air matanya tidak mengalir deras.
"Dia gak salah ngomong kayak gitu, dia bener."
"Apa Nay gak pernah sadar diri mah, pah?"
"Kenapa waktu itu Nay masih bisa di selamatin ya Mah, Pah? padahal Nay maunya sama kalian." monolog Nayza lagi dengan suara yang bergetar.
"Nay gak tau, Genza nikah sama Nay emang beneran karena sayang dan cinta sama Nay, atau karena dia cuma mau nepatin janji sama bunda-nya ya Mah?"
Nayza tak tahan untuk memukul dadanya sesak, sudah lama pikiran-pikiran buruk itu melintas di otaknya.
"Dan-- Apa bener? Nay beneran sayang dan cinta juga sama Genzaa?" tanyanya ragu pada diri sendiri.
"Nay?"
Nayza mendongak, air mata yang tadi sempat dia tahan mati-matian agar tidak terjatuh akhirnya luruh juga. Nayza menangis tersedu-sedu, meraup gundukan makam mama-nya untuk melampiaskan emosinya.
"Ayang ngomong apa ay?" tanya Genza lirih.
"Aku gak mungkin nikahin kamu kalo aku beneran gak cinta dan sayang sama kamu."
"Kamu tau aku tulus sama kamu ay."
"Kenapa kamu ngomong kayak gitu?"
Genza menatap sendu ke arah Nayza yang duduk di pinggiran makam mama dan papa-nya.
Genza mendengar semua ocehan yang keluar dari mulut Nayza sejak tadi. Hati Genza ikut teriris mendengar Nayza lagi-lagi menyalahi dirinya sendiri dan merasa tidak pantas untuk mendapatkan hati dan perhatian dari Genza.
Genza ikut mendudukan dirinya di sebelah Nayza. Mengengam tangan Nayza lembut, "Sumpah ay, aku beneran sayang sama kamu. Aku gak mau kalo di samping aku gak ada kamu ay."
"Kedengerannya emang lebay, tapi emang itu faktanya Nayza.." lirih Genza.
Nayza menatap balik mata Genza, Nayza tidak dapat menahan tangisannya. Saat menatap mata Genza, air mata Nayza malah semakin keluar dengan deras.
Genza menghelas nafasnya pelan sembari menggeratkan genggaman tangannya dengan Nayza, "Untuk kalimat terakhir yang keluar dari mulut kamu tadi,"
Genza menjeda ucapannya. Kemudian menghapus air mata yang membasahi pipi istri cantiknya dengan lembut.
"Aku gak peduli ay. Aku gak peduli mau kamu beneran sayang atau nggak sama aku, aku gak peduli."
"Kamu beneran cinta sama aku atau enggak, aku gak peduli."
"Yang penting kamu selalu ada di samping aku. Aku bener-bener gak bisa tanpa kamu ay..."
Nayza mendongak, menatap Genza yang sudah menunduk karena menahan air matanya yang akan jatuh.
"Please, ay. Jangan tinggalin aku ya. Kamu gak pernah ngerepotin aku, gak pernah aku anggap jadi parasit."
Genza menggeleng sembari tetap terus mengenggam tangan Nayza erat dengan sesekali menciuminya.
"Jangan mikir yang enggak-enggak lagi ya cantik? jangan bikin aku takut."
"Kamu kan yang bilang bakalan pergi juga kalo aku pergi?" tanya Genza.
"Aku gak akan pergi ay. Kemanapun kamu, aku akan selalu ikutin kamu. Dan begitu juga sebaliknya, kemanapun aku, kamu akan selalu aku tuntun buat ikutin aku. Selalu. Selamanya."
Nayza menghapus air matanya dengan terkekeh kecil, menangkup pipi Genza agar Genza balik menatapnya.
"Genza gak boleh nangis. Bocil-nya Nayza gak boleh nangis," kata Nayza tertawa kecil.
"Maafin aku ya, aku cuma lagi mellow aja. Udah lama gak denger kata-kata kayak gitu lagi semenjak masuk SMA," sambung Nayza tersenyum miris.
"Maaf juga kalo aku udah berprasangka buruk sama Genza."
"Gen, aku gak akan pergi. Aku gak akan pernah bisa ninggalin kamu sendirian, kamu butuh aku." kata Nayza tersenyum menenangkan.
"Dan aku, lebih butuh kamu."
TBC.
***Maaf pendek, sengaja.
ahwhwksksnldkwkwksjxisis 😭✋■■■
Udah, gitu doang wkwk..
Sebenernya karena Genza sama Nayza pemikirannya udah dewasa, jadi mereka cepet buat nyelesein masalah😌✍💘Gimana? semoga nyampe ya feelsnya..😩💕
Sebenernya di sini gue cuma mau negasin aja sih, kalo Nayza tu beneran juga ada sisi lemahnya, TAPI tidak semudah itu bestie wkw. Kehidupan Nayza sebelumnya lebih kacau lagi, udah biasa buat Nayza di kata2in kayak gitu dari SMP. Cuman karena udah lama gak ada yang nyenggol lagi, alhasil Nayza agak kaget, tapi Nayza kan wanita SE-terong jadi ya gitu aja..
Gimana? Genza bucin-nya udah termasuk dalam golongan "Bulol" belum? wkwk😋💕
Kalo kalian jadi Cesi, mending tetep crush on Genza, atau udahan aja? kapok karena udah di jambak😌
Btw, gue janji sama mybestie kalo cerita ini udah 1M dia baru boleh baca wkwk, gue pikir bakal bertahun-tahun krn emg bner2 gk mau dia baca cerita ini, tapi ternyata?! y w pasrah🙂. Dan selamat 4 u btjh, kalo liat ini, selamat sudah membaca HAHAHA.
Thx jg buat temen kelas yg udah baca cerita ini. Selamat. Hidup gue udh gk aman lagi😀🖕
Love, peye
KAMU SEDANG MEMBACA
Genza dan Nayza [on going]
Teen FictionGenza Haki Ardana, yang katanya tidak bisa hidup tanpa sosok Nayza Putri Adeeva. 2 orang yang dikenal "Datar" oleh orang-orang di sekolahnya, dan sama-sama memiliki nasib yang menyedihkan. "I would rather die than let you go, Nay." -Genza