13. SCHOOL PARTY

113 36 197
                                    

Hai!

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Hai!

Selamat datang di lapak Ditto & Reanna!

Jangan lupa pencet tombol bintang dulu, sebelum bacaaa

Udah belomm??

Udah siap untuk ramaikan komen di setiap paragrafnyaa?

Pakai love “💛” di lapak ini, ya!

Happy reading, Men <3

***

Jangan selalu merasa berada di atas, karena terkadang kamu perlu turun ke bawah untuk melihat sesuatu yang lebih indah.

— Kita & Mesin Kopi

☕☕☕

"Selamat datang di School Party SMA Kalandra!"

Seorang siswa dengan setelan jas hitam yang tampak mahal, mengambil alih acara malam ini.

Tepuk tangan menggelegar hingga ke langit malam. Taburan bintang ikut mewarnai kemeriahan acara ini.

"Seperti tahun-tahun sebelumnya, malam ini School Party SMA Kalandra kembali diadakan. Tentunya dengan tema yang berbeda juga dari sebelumnya," tutur siswa yang menjadi MC itu.

Seorang siswi yang berdiri di sebelahnya, menyambung ucapannya. "Untuk tema school party malam ini, yaitu— apa temanya, Ages?" tanyanya pada siswa di sebelahnya.

"Bersinar di tengah gemerlap malam! Tema school party tahun ini, gimana? Keren, 'kan?" Siswa yang dipanggil— Ages, menyahut dengan semangat.

Rana— siswi dengan gaun merah mudanya yang tampak anggun dan elegan, tampil sebagai partner MC pada acara school party tersebut. Ages dan Rana merupakan anggota OSIS bagian humas, yang ditunjuk untuk menjadi MC malam ini.

"Keren banget dong, Ges!" Rana mengacungkan jempolnya ke udara.

Gadis yang berstatus sebagai adik kelas Reanna itu— oh, tidak. Sudah bukan lagi, karena Reanna tinggal kelas dan tetap berada di kelas 11.

Gadis itu membacakan susunan acara malam ini, yang berakhir pada pelepasan sepasang burung merpati. Pelepasan burung merpati yang dilakukan setiap tahun di acara school party dan prom night, seolah telah menjadi tradisi tahunan di SMA Kalandra. Katanya, sebagai simbol harapan baik untuk sekolah.

Sesi sambutan kepala sekolah menjadi pembuka dari acara ini. Hingga berlanjut pada acara-acara berikutnya, dan kini tiba saatnya sesi bebas— yang akan diisi dengan penampilan dari para murid SMA Kalandra.

KITA & MESIN KOPITempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang