9 : Rahasia

2.5K 217 58
                                    

••••

Haiii aku update lagiii🥰

Happy reading semuanyaaaaaaa❣️

••••

Sudah tiga hari berlalu sejak Angkasa pergi keluar kota dan besok siang pria itu baru akan pulang.

Siang ini Aruna akan pergi ke pesta ulang tahun temannya bersama dengan Agatha. Sekarang anak itu sedang bersiap dibantu oleh Agatha yang tengah memakaikan bedak di wajahnya.

Aruna terlihat begitu bersemangat karena ingin pergi ke acara ulang tahun temannya.

"Sudah ya Tante Ata?" Tanya Aruna.

Agatha mengangguk sebagai jawaban. Kemudian dia memakaikan bando di kepala anak itu dan membuatnya terlihat semakin menggemaskan.

"Ayo sayang"

Dengan penuh semangat Aruna turun dari atas kursi. Dia menggandeng tangan Agatha dan bersama-sama keluar dari kamar.

"Ma aku anterin Aruna dulu ke ulang tahun temannya ya?" Kata Agatha.

"Iya, hati-hati dijalan kalau sudah langsung pulang." Kata Evelyn yang dijawab dengan anggukan oleh anaknya.

Sebelum pergi Agatha dan Aruna berpamitan terlebih dahulu. Baru setelahnya mereka pergi dengan diantar oleh Pak Bani selalu supir keluarga Narendra.

Keduanya duduk di belakang dan sepanjang perjalanan Aruna sibuk berceloteh. Anak itu menceritakan tentang temannya yang sedang berulang tahun itu.

Cukup memakan waktu yang lama karena jarak rumah Caca yang memang lumayan jauh. Kurang lebih memakan waktu hingga tiga puluh menit untuk sampai.

Mereka berhenti di rumah dengan nuansa hijau dan di penuhi oleh banyak tanaman.

"Nanti kalau udah mau selesai Agatha kabarin ya Pak." Kata Agatha sebelum turun.

"Iya Non"

Agatha turun bersama dengan Aruna. Mereka membawa kado yang sebelumnya sudah dibeli.

Dengan tangan yang digenggam Aruna masuk ke dalam. Dan ternyata sudah cukup ramai yang datang.

"Lalaa"

Aruna menyengir lucu sambil melambaikan tangannya pada salah satu temannya.

Anak itu terlihat begitu bersemangat dan Agatha yakin kalau saja Angkasa melihat ini pasti dia akan senang.

"Itu siapa Aruna?" Tanya Lala sambil menunjuk Agatha.

"Itu Mama kamu yaaa?" Tanya Nesya dengan penuh antusias.

Agatha tersenyum kaku, dia takut Aruna bersedih, tapi anak itu malah tersenyum lebar.

"Ini Tante Ataa." Kata Aruna sambil mendongak dan menatap Agatha dengan senyuman lebar.

"Ayo masuk tuhh acaranya udah mau mulai.. Wah ada badutnya." Kata Agatha yang mengajak Aruna juga kedua temannya itu untuk bergabung bersama yang lainnya.

"Tante Ata nanti aku kalau ulang tahun mau seperti ini juga." Kata Aruna yang membuat Agatha langsung tersenyum mendengarnya.

Omong-omong mereka tidak pernah merayakan ulang tahun Aruna dengan banyak orang. Biasanya hanya bersama keluarga mereka saja.

Thank You, PapaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang