•••
Tepatnya di rumah sakit di dalam ruangan serba putih yang sangat luas dan sunyi itu bisa di bilang ruangan tersebut ruang VVIP .
Seorang gadis dengan seragam sekolahnya masih belum sadarkan diri gadis tersebut baru saja mengalami percobaan bunuh diri .
Perlahan mata gadis itu mengerjab pelan menyesuaikan cahaya yang masuk kedalam matanya .
Apa gue di rumah sakit ?? Biasanya juga di bawa ke puskesmas
Eh apa jangan - jangan yang bawa gue ke sini orang yang nabrak tadi ??
Lama bergelut dengan pemikirannya gadis yang tak lain tak bukan raqel itu tidak menyadari bahwa dua orang paruh baya masuk kedalam ruangan tersebut .
bisa di bilang mereka pasangan suami istri dan satu lagi seorang pemuda tampan yang berjalan di belakang paruh baya itu kira - kira usianya satu tahun lebih tua dari raqel .Nampak ketiga orang yang baru datang itu langsung menghampiri raqel dan seorang wanita paruh baya langsung memeluk erat si gadis .
Raqel kaget jelas kenapa tiba - tiba tante itu memeluk erat dia sambil menangis ???
" sayang kamu jangan coba - coba bunuh diri lagi ya "
Haa ??? Raqel cengo bunuh diri ?? Kapan dia berniat melakukan hal gila seperti itu ? Ketika ingin membalas pelukan wanita itu raqel meringis saat tangan kirinya terangkat .
" sayang kamu gakpapa !!?? " panik wanita itu melepas pelukannya
Seketika raqel menatap lengannya yang di perban hanya lengannya yang terluka ?? Bukankah ia kecelakaan parah bagaimana bisa hanya lengannya yang terluka .
" tangan kamu masih sakit sayang ? " tanya pria paruh baya yang berdiri di depan ranjang milik raqel
" Ini... Ini kenapa ?? " tanya raqel bingung menunjuk lengannya yang diperban
Tampak ketiga manusia itu menghela nafas panjang kemudian seorang pemuda yang dari tadi di samping ranjang raqel pun menjawab .
" lo lupa ?? Lo baru aja melakukan percobaan bunuh diri gara - gara altra bilang gak cinta sama lo "
Deg
Apa ini woy?? apaini ?? tolong jelasin raqel apa semua ini , bagaimana bisa dia bunuh diri gara - gara di tolak sama si altra altra itu yang mana raqel tidak kenal manusia tersebut .
Pusing itulah yang dirasakan raqel sekarang kepalanya seperti di pukul palu besar raqel meringis menahan sakit kepalanya sembari memegang kepalanya mencoba menahan sakit yang timbul bukannya mereda yang ada malah bertambah .
Ketiga manusia di dalam ruangan itu seketika panik melihat gadis itu kesakitan .
" sayang kamu kenapa hiks " tangis wanita paruh baya itu sambil memegang bahu raqel
" bintang kamu panggil dokter sekarang " ucap pria paruh baya tersebut pada pemuda yang diketahui namanya bintang .
Bintang segera berlari keluar ruangan tersebut memanggil dokter .
Sementara raqel yang masih kesakitan pun tiba - tiba pingsan dan bertepatan itu pula dua orang pemuda berbeda usia pun tiba diruangan salah satunya yang berjas putih diperkirakan adalah dokter .
_____
Di alam bawah sadarnya raqel bertemu dengan annes pemilik tubuh yang ditempati oleh raqel sendiri .
Jiwa annes meminta kepada raqel untuk menjalani hidupnya sebagai annes di kehidupan ini . tentu raqel senang bisa hidup untuk kedua kalinya namun ,mengapa harus di tubuh gadis centil ini yang terus mengejar cintanya altra sosok pemuda wajah datar itu .
Dan yang bikin raqel gedek sendiri sampe pengen gorok leher ayamnya pak rt yang entahlah raqel masih dendam dengan ayam jago sialan itu karna si ayam itu juga ara mati dan sekarang berada di tubuh annes .
Sedangkan si ayam pasti hidupnya adem ayem aja di sana sungguh raqel sangat kesal karna tidak bisa membakar hidup - hidup ayam sialan itu .
Oke balik lagi raqel masih gedek sama si annes masa gara - gara si altra nolak cintanya di tengah lapangan basket dan di saksikan seluruh murid High School Sagara annes nekat mengores nadinya dengan pisau lipat yang di dapatnya dari kantin .
Sungguh raqel ingin mengutuk si annes yang kelewat bucin memang sih altra itu parasnya bak dewa yunani ketampanan nya itu gak wajar sering kali buat para kaum hawa mejerit bahkan para kaum adam hampir belok .
Tapi setidaknya kalo dah di tolak gitu mending cari yang lain toh masih banyak yang tampan juga pikir raqel .
Bukannya malah bunuh diri somplak memang .
Udah cukup raqel menghujat annes yang kelewat bucin bin bego itu kini kembali kepada raqel yang sekarang menjadi annes dia bingung sekarang bagaimana bisa ia bertransmigrasi yang entah ini di novel atau dimana dia tidak tau .
Jiwa annes hanya memberi ingatan nya saja entah itu keluarga , sahabat , sekolah dan terutama si altra muka datar itu .
Dia tidak memberi taukan apa ini di novel atau di mana. jika ini di novel maka raqel harus waspada sebab di dalam novel pasti ada namanya si protagonist dan antagonist yang akhir ceritanya si antagonist pasti menyedihkan entah itu mati di tangan si pemeran utama pria atau lainnya .
Tidak raqel tidak mau hal itu terjadi jikapun ia di dalam novel sekarang intinya ia harus hidup dan bertemu banyak cogan harus itu .
Jangan sampai ia mati di tangan altra si muka datar yang raqel perkirakan si pemeran utama laki - laki di dalam cerita yang antah berantah ini .
Hidup damai sentosa tidak berurusan dengan altra si muka datar itu bertemu para cogan dan kau akan bahagia annes bwahhaahha ukhuk...ukhuk.. Kampret dah kaga elit banget gue mati lagi karna kesedak liur sendiri ucap raqel .
______
Huaaa halo readers
Jangan lupa vote + coment ya readers
Terimakasih
KAMU SEDANG MEMBACA
ALTRANES
FantasyPemuda pemilik tatapan tajam , wajah tampan , memiliki pengaruh di dunia bawah tanah . pemuda dengan berjuta pesona , setengah kaum hawa di bumi mengagumi sosoknya bahkan seorang gay pun tidak dapat menolak pesona seorang ALTRA SAGARA DEVANO . salah...