H a p p y R e a d i n g
••🌻••
Annes menatap datar pelaku pembullyan didepan sana Nampak 3 orang gadis tengah mengelilingi 1 orang gadis yang bersimpuh di lantai Bajingan sekali mereka ini melakukan pembullyan terhadap sesama manusia bahkan Hewan saja memiliki rasa peduli sesama tapi lihat di depan sana ketiga gadis itu bahkan kelakuannya melebihi setan Annes sangat membenci ketika adanya pembullyan seperti ini dulu dia juga pernah merasakannya jadi dia tau betul jika berada di posisi gadis yang tengah menangis itu .
" Woyy !!! " Teriak Annes Lantang membuat keempat gadis disana menatapnya
Annes tau siapa mereka terutama yang paling mencolok bak Ratu sampah itu siapa lagi jika bukan Bianca , roselin dan Nining mereka kumpulan gadis biang masalah langganan Bk .
" mau kek dia juga lo " tanya bianca menunjuk gadis yang masih bersimpuh menunduk yang Annes yakini tengah menangis
" ck ck kelakuan biadap lo "
" Buruan pergi " suruh Annes pada gadis yang tengah bersimpuh itu mau heran apa kaga pegel dia kek gitu coba
" macam penyembah sekte sesat pulak kau ni "
Dengan takut - takut Gadis itu bangkit kemudian pergi menjauh sebelumnya sudah mengatakan terimakasih
" mau gantiin dia ternyata lo "
Bugh
Bugh
Shh
Akhh
Kedua teman Bianca sudah tergeletak di lantai Annes menarik Rambut Bianca kasar Rasanya Bianca ingin menangis merasakan Rambutnya seakan terlepas dari kulit kepalanya .
" lepas bitch !!! "
" apa ?? Gue gak dengar lo ngomong apa "
Akhh...
Annes terkekeh cih baru gini dong udah teriak aja cuma rambut loh yang di tarik ck ck
" lebay "
" masa gini dong udah sakit Apa kabar orang - orang yang lo tendang , tampar , pukul , hina So lo bukan cuma bikin luka Fisik tapi batin juga Gini doang lo udah sakit ?? "
Bugh
Plak
Plak
Shhh...
" denger gue Bitch Berhenti perlakuin orang lain kek binatang kalo lo gak mau di neraka nanti di gituin bahkan lebih dari itu bisa jadi tubuh lo hancur lebur Paham !!! "
" sialan muak gue liat manusia biadap kaya lo "
" sekali lagi gue ingetin berhenti lakuin sesuatu buruk buat kesenangan lo Ingat malaikat bisa kapan aja cabut nyawa lo "
Annes melangkah pergi namun di pertengahan jalan dia berbalik menatap Bianca dan teman - temannya
" pakyou bitch !!! "
" Astagfirullah "
Yah setidaknya setelah dia mengumpat dia beristigfar agar kedua malaikat yang mencatat amal buruk dan baik nya ada kerjaan kan mau heran tapi ini Annes .
••🌻••
Beberapa hari ini Annes tidak bertemu Dengan Altra lebih tepatnya Annes menghindari Manusia satu itu selain mereka juga harus fokus untuk ujian kelulusan Annes sangat ingin berkuliah .
Di ruangan osis saat ini tengah membahas mengenai ujian kelulusan mendatang otomatis mereka fokus dengan materi - materi ujian .
" udah ada kandidat untuk gantiin jabatan kalian di osis " Tanya Altra
" Farhan 11 Ipa 3 " jawab Ashaka yang akan menggantikannya sebagai wakik osis
Altra mengalihakan tatapannya pada Annes yang sibuk bermain pulpen dengan ujung pulpen yang ada boneka shooky nya itu Annes yang merasa Juna menedang bangku nya pun mendelik tajam hanya beberapa detik setelahnya dia paham Altra sedang menanyakannya sedangkan juna malah cengengesan .
" Rembulan 10 Ips "
" anak kelas 10 ?? "
" yakin dia bisa handle sebagai sekretaris osis " sambung Altra menatap tak yakin akan pilihan Annes
" belum juga di coba jangan nilai orang dari cover doang gue udah cari info di sekolahnya dulu dia sempat jadi ketua osis , menang olimpiade Matematika , Anaknya juga friendly bisa menyesuaikan " jelas Annes sedangkan Altra hanya menganguk saja sebenarnya itu tidak penting dia hanya ingin Lebih lama menatap Annes sudah beberapa minggu ini tidak bertemu dengan bocah itu .
" untuk ketua gue udah pilih Rajendra 11 ipa 2 "
" Rapat hari ini selesai "
Satu persatu mulai bangkit dari kursi dan keluar ruangan begitupun dengan Annes namun cekalan di tangannya membuat Annes menoleh pada pelaku dan menaikan sebelah alisnya .
" kenapa ?? "
" Duduk "
Annes masih tidak bergeming membuat Altra menghela nafas mengambil sesuatu dari laci nya .
" Duduk "
Annes langsung menuruti membuat Altra tersenyum miring tentu dengan di sogok susu kotak saja maka Annes akan patuh .
" ngejauh Hm "
" udah gue bilang kita gak ada hubungan apa - apa lagi We're just friend "
Altra mengepalkan kedua tangannya mendengar ucapan Annes
" gue denger lo bakal kuliah di Austalian National University ? "
" Hm "
" bagus setidaknya gue gak bakal ketemu lo "
" semangat Belajarnya "
Annes beranjak pergi namun sebelum itu ia menepuk pelan punggung Altra mungkin itu sebagai perpisahan mereka sedangakan Altra menatap pintu yang baru saja Annes tutup tatapannya sulit di artikan .
|||
Yee double up ...
Terimakasih buat kalian yang udah vote dan coment
Kalau lama up lagi mohon di maafkan
Lanjut tidak ??
Papai 👋🏻
KAMU SEDANG MEMBACA
ALTRANES
FantasyPemuda pemilik tatapan tajam , wajah tampan , memiliki pengaruh di dunia bawah tanah . pemuda dengan berjuta pesona , setengah kaum hawa di bumi mengagumi sosoknya bahkan seorang gay pun tidak dapat menolak pesona seorang ALTRA SAGARA DEVANO . salah...