Chapter 44 🍉

2.8K 138 10
                                    

🍉🍉🍉

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

🍉🍉🍉

Tok

Tok

“ gue beliin tas Gucci ”  ucap Altra di depan pintu kamar gadis itu , tangan nya kini menenteng sebuah tas dengan brand ternama . Berharap gadis itu tidak marah lagi .

“_”

“ Photo card BTS Sama NCT juga gue bawa  ”

“_”

“ Ini anak Lo sama Suga juga gue  bawa ” tambahnya lagi mengendong boneka shooky di lengan kirinya .

“_”

“ SAYANG INI TANGAN AKU PEGEL BURUAN BUKA PINTUNYA ” Altra sudah cukup sabar menghadapi kekasih anehnya ini cukup sudah ketololan ini.

“ SIAPA YANG NYURUH ” Teriakan dari dalam membuat Altra menghela napas lagi - lagi gadis itu tidak membuka pintu kamarnya .

“ inisiatif ” ucapnya pelan dari Google dia mendapatkan saran bahwa ketika pasangan sedang marah maka berikan mereka sesuatu yang mereka suka .

“ GUE BISA BELI SENDIRI YA ”

“ Oke... Lo mau apa gue beliin ”

“ LO PIKIR GUE GAK ADA DUIT HA ?? ”

Altra mengacak rambutnya kasar , meninju angin di depan pintu seketika dia tantrum , bagaimana lagi membujuk gadis aneh kepala batu itu coba !?. Saran google babik itu juga tidak membantu heh dasar Mbah google penipu  , Dengan kesal dia menendang keras pintu kamar Annes .

“ YAKK COWARD ”

“ I don't give a fuck !! ” saut Altra kesal dia memang tolol bertambah tolol lagi dengan mencintai gadis aneh itu .

°°🌻°°

“ sialan ” pemuda itu menyandarkan tubuhnya pada sofa setelah pulang dari mansion Annes kini dia berada di markas omorfos.

Deru motor terdengar di halaman dan taklama inti dari omorfos beserta lainnya masuk . Tatapan Altra tertuju pada Shaka yang mengendong hewan berbulu itu .

“ Nih ”

“ Tra Lo tau.. anjir Bwahah... Hahah ” Juna mendelik tajam  menatap Nata seolah mengatakan Lo diam atau gue sleding .

“ kenapa.? ” tanya Altra menepuk pelan bokong kucing itu yang kini tertidur pulas .

“ si Juna di ajak ngedate uke - uke gila njirr haha.. whhaha ” sudah Nata tidak bisa menahan tawanya hingga air matanya keluar .

“ kata emak gue kalo orang ketawa ngakak malamnya nangis ” ucap Juna sinis melihat Nata masih tertawa .

“ Nyenyenye ” saut Albert polos

Juna menatap garang Albert yang mana malah membuat Nata tambah tertawa hingga terduduk di lantai , sepertinya Albert menguji kesabaran Juna yang setipis tisu jatuh di air . Altra tersenyum tipis miris melihat kelakuan aneh teman - temannya padahal dia lebih aneh .

“ Traktir anak - anak ” Altra mengeluarkan kartu hitamnya memberikan pada Shaka , pemuda itu mengangguk sebagai jawaban .

“ Kita pulang ke rumah mommy okke ” gumam Altra pelan namun masih terdengar oleh yang lainnya . Nata sampai menghentikan tawanya menatap temannya melongo bener temannya sudah tertolol akut , dia sampai mendelik geli melihat kelakuan temannya itu .

“ Yosh... Traktiran !! ” teriak Juna melupakan kekesalannya barusan .

“ Bang Juna kek orang susah ”

“ Bert Lo jangan buat gue mukul kepala Lo ya ” geram Juna kesal dengan Albert yang kini tengah mengoles minyak telon di lehernya ngajak gelud ni bocah telon .

“ Lo gatau bokap si Juna kan abis bangkrut makanya doyan traktiran ” sahut Nata membuat Albert mengangguk percaya .

“ Turut berduka bang ” ekspresi Albert yang polos bener bener membuat Juna kehabisan kesabaran lain halnya dengan Nata sudah tertawa hingga bokongnya melorot di lantai .

“ NI ANAK GUE GOROK JUGA YA LEHER LO ”

“ bang Juna stres ”

“ GOSAH TAHAN GUE THUR NI ANAK KUDU GUE GOROK SEKARANG ”

“ HEH KEMANA LO BOCAH ”

“ BANG JUNA KESURUPAN AL MAU PULANG AJA ”
Albert bergidik ngeri melihat Juna yang nampak kesurupan di Kungkungan Arthur , Juna membelalakkan matanya bocah itu kabur .

“ HEH JAN KABUR LO BALIKK SINII ”

“ udah Jun tu bocah tambah takut liat Lo beneran kesurupan ” jelas Arthur menghela nafas mendudukan dirinya di sofa cape juga menghadapi kelakuan temannya itu.

Tatapan Juna beralih pada Nata yang sedang mengunyah cookies dengan tenang .

“ LO YA YANG NGEHASUT TU BOCAH ”

BUK

BUK

“ anjir ukhuk... ukhuk Juna bangke.. ”

“ semangat bang Juna gebukin bang Nata ” sahut anak omorfos lainnya .

“ gelut dah Lo pada Ampe sekarat ” ucap Arthur pasrah tidak mau melerai dua anak itu terlebih tidak ada Shaka sekarang .







🥑🍉🍊

Update ya hehe

Maaf dikit🙏

Semoga kalian suka ✨

ALTRANESTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang