🍉🍉
“ BUNTALAN !!! ” Teriakan nyaring Annes yang tengah berlari menuruni tangga , dengan tergesa-gesa dia menghampiri Altra yang tengah mengendong hewan berbulu itu yang kini baru sadar dari tidurnya .
Cup
Cup
Cup
Altra mendelik tidak suka pada hewan berbulu itu sebab Annes menciumnya , sedangkan Encep malah menatap Altra meledek .
Gabisakan loo diginiin wleee
" Pengen gue karungin lempar ke jurang ” gumam Altra menatap Annes masih bermanja dengan hewan itu . Dia mendekat mengelus pelan kepala hewan itu ingin rasanya mencekik nya .
“ maafin papah ya bikin kamu hilang tadi ” ucap Altra dengan senyum manisnya , Annes mendelik geli woyyy bocah gendeng .
Encep mendengus pasrah Dapat babu spek sinting tambah lagi pasangannya sikopet dahlah menderita bener gua .
“ Liat deh Encep senyum barusan dia keknya seneng ” ucap Altra menunjukan wajah tertekan hewan itu yang katanya Bahagia .
Apelahh kauniii babik aku tak senyumlah
Kau tengok muka aku ni takde bahagia tauuu
“ Hm iya juga hehe Kamu seneng ya Encep pulang kerumah ” Annes mengelus sayang kepala Encep .
WOIII babu gendeng mending gue ngegembel di jalanan ketimbang balik Punya babu aneh kek luuu ... HELPPP WOIII siapapun bawa guee pergi !!!
Pasrah cuma itu yang bisa dia lakukan sekarang bertahan hidup oke tenang hufttt
Sabar
Sabar
Altra tengah bermain dengan Cecep diatas kasur membuat hewan berbulu itu memasang wajah lelah sedari tadi dia pikir penderitaannya akan segera hilang nyatanya sikopet ini belum juga pergi dan malah bermain dengannya .
Gue tuh capee WOIII mau tidurrr pulang lu Sono aelah , sedangkan Annes memilih mandi .“ Gemes banget anak gue ” Sangking gemesnya Altra mencium pipi gembul buntalan Oren itu .
Menjauh Lo sialannn guee lakik yaa !!! Doyan kucing gadis perumahan sebelah gueee
Cecep dengan sekuat tenaga menendang Bedebah itu namun nihil sikopet itu malah tertawa lo kira gue becanda apa namun yang dilihat Altra malah justru tambah mengemaskan . Jangan tanya kenapa dia tidak bisa mencakar salahkan saja babu sintingnya yang sudah memotong senjata tajam nya itu benar - benar babu kampret .
WOII BABU MANASIH LO INI GUEE DILECEHIN INI WOIII
BABUU HELPPP!!!
BABU LO DIMANA WOII!!!
MEOWW !! MEOWW !!
🍊🍊
Nah ini kita update dikit hehe biar gak lumutan ya umm thanks banget buat kalian yang masih nunggu cerita ini update sampe lumutan hehe .
Tapi tenang karna ini belum mo tamat 😼
Sekali lagi thanks for readers 🙏🙏jaga kesehatan kalian selalu ya 💚
KAMU SEDANG MEMBACA
ALTRANES
FantasyPemuda pemilik tatapan tajam , wajah tampan , memiliki pengaruh di dunia bawah tanah . pemuda dengan berjuta pesona , setengah kaum hawa di bumi mengagumi sosoknya bahkan seorang gay pun tidak dapat menolak pesona seorang ALTRA SAGARA DEVANO . salah...