Chapter 22 🍉

12.5K 952 6
                                    

H a p p y R e a d i n g

••🌻••

Sepertinya dunia Annes yang terus mendapatkan Masalah berita syerin yang tidak menampakan jati dirinya menguatkan opini para murid bahwa Annes dalang dibalik tidak terlihatnya syerin sang princesnya SHS . Astagfirullah Annes menguatkan batinnya mendapat tuduhan tak berfakta . gue gak sejahat itu rontokin giginya aja belum kemarin apalagi buat itu beban dunia lenyap - batin Annes

Belum lagi kabar hubungan Altra dan Annes yang katanya mulai renggang pun menjadi topik hangat pagi ini , hari ini Annes berangkat dengan Nata . Annes sudah bertekad menjalani hidupnya dengan baik tanpa ada masalah salah satunya menghindari Altranjing .

Annes terkejut saat merasakan seseorang menarik lengan kanannya kasar menuju gudang belakang .
Disana sudah ada beberapa pemuda lainnya .

" lepasin tangan gue " Annes menyentak tangannya kasar hingga cekalan itu terlepas .

" mau apa lo ? "

" kenapa lo bareng Nata " tanya Altra dingin mengukung Annes di dinding dengan tangan kanannya .

Bukannya takut Annes malah menatap balik Altra .

" bukan urusan lo "

" peduli apa lo setan "

Brak...

Annes terkejut beberapa detik saat Altra menendang bangku di sebelahnya mampus lo nes sok berani lagi - batin Annes meringis

" gue telat jemput bukan berarti lo harus ikut sama Nata paham !!.."

" lo lama anjing gue buru - buru !!.."

" ikut bang bintang kan bisa !!! "

" Udah berangkat duluan !.."

" bawa mobil sendiri ! "

" gue malas !! Lagian kalo Ada yang numpangin kenapa harus di tolak !! Rezeki woyy !!! Lagian lo lama banget jemput PAKYOU LAH !!! "

" mau gue sama Nata atau siapapun itu bukan urusan lo , kita cuma pacaran taruhan jadi stop ngatur - ngatur hidup gue paham "

Brakk

" Anjing lah !!! "

" anjir !! " kaget Arthur

" lo gila Tra ?! " teriak Reynad menghampiri Altra yang baru saja terkena hantaman dari Shaka .

" lo bego " Shaka membogem Altra lagi

Bugh

Bugh

Tidak tinggal diam Altra jg membalas bogeman Shaka keduanya kini saling menghantam satu sama lain .

" woy udah njir..!!! " Juna mencoba memisahkan Altra dan Shaka malah malah juna terkena pukulan Altra yang tidak main - main .

Bugh

" shh... Bangsat " Juna meringis merasakan pelipisnya Berdenyut nyeri

Shaka kewalahan menghadapi serangan Altra membuatnya terjatuh di tanah .

Altra kembali menghampiri Annes yang masih kaget , mencengram dagu Annes membuat nya mendongak menatap mata tajam milik Altra .

" lo milik gue , gak ada yang boleh dekatin lo selain gue paham "

" lo sadar gak sih kalo lo itu obsesi sama gue " Annes berucap susah payah sebab Altra mencengram dagunya begitu kuat hingga membuat Annes Merasa Rahangnya kebas Biadab memang si Altranjing .

Altra terkekeh bak psykopat menatap tajam tepat pada bolamata Annes .

" milik gue bakal tetap jadi milik gue "

Bugh

Hantaman keras membuat Altra seketika melepaskan cengkraman nya di dagu Annes .

" Apa yang lo lakuin ke adek gue bangsat !!! " Marah bintang mencengkram kerah seragam Altra sedangkan Altra menatap Bintang meremehkan

Annes menatap takjub Abangnya luar biasa benarkah itu abangnya atau dia sedang kerasukan keren juga kalo diliat - liat biasanya Bintang hanya bisa melawak dan bertingkah konyol sekarang Abangnya itu terlihat seperti cowok-cowok di wattpad para suami fiksi Annes Sialan jangan sampe Annes menyukai abang nya sendiri Tidak-tidak .

" yuhuu.. Gila sih kesurupan Reog dimana lu bang !!! "

Sunyi.... Bintang menatap adiknya datar

Gini banget punya adek ini lagi mode serius njing...-batin Bintang

•••

Hallo semua yey bisa up

Terimakasih sudah vote dan coment

Ada yang mau disampain teruntuk para tokoh ??

Lanjut tidak?

Eitss jaga kesehatan kalian ya jangan sampe sakit lagi musim nih batuk pilek aku aja baru sembuh 😢

Babay👋

ALTRANESTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang