Chapter 19 🍉

12.8K 935 13
                                    

H a p p y R e a d i n g

••🌻••

Turun dari mobil Annes kembali menghela nafas entah sudah keberapa kali tadi malam ia bermimpi bertemu dengan Arwah Annes yang mengatakan ini adalah tubuh aslinya dia dihidupkan kembali sedangkan Arwah Annes ini hanya ditugaskan untuk menjaga tubuhnya . yah dia sempat berfikir untuk percobaan bunuh diri walaupun nyatanya dia takut mati juga mungkin jika ia mati untuk kedua kalinya ia benar - benar akan pergi ke alam baka.

Berjalan menyusuri koridor dapat Annes lihat didepan sana Altra dan teman - temannya berdiri berhadapan dengan sosok perempuan yang Annes duga itu syerin entah apa yang mereka bicarakan .

" gimana kabar kamu " tanya syerin pada Altra yang menatapnya dingin

" lo buta !? Gak liat Altra baik- baik aja " sarkas Juna

" sorry tapi aku nanya Altra kenapa kamu yang jawab "

" tapi Altra gak mau ngomong sama lo kalo gue jawab ya suka suka gue lah !.. gak beban di lo juga kan ?! "

" Tap___"

" Beruk !!.."

" beh ibu negara datang " heboh Arthur

Annes melangkahkan kakinya menuju Altra dan lainnya tatapan datarnya ia Arahkan pada Altra sial Aura gadis itu benar-benar terkesan badgirl dari tampilan dan cara dia melangkah .

Buk

Satu tendangan Annes layangkan pada bokong Altra membuat sang empu mengusap bokongnya pelan .

" siapa tra " tanya syerin lembut tapi Annes tau syerin berucap mengungkapkan ketidak sukaannya Annes akui Syerin memang lumayan cantik walau masih cantikan dia .

" my girlfriend "

" you're serious ?? Dari aku kamu berpaling ke dia yang benar aja tra dia bahkan gak cantik dari aku gak jago fisika apa yang buat kamu jadiin dia pacar apa cuma buat pelarian "

" heh urin !! Bacot lo ya lo bilang gue gak cantik !? Buta lo , bilang gue gak jago fisika oke gue bego di fisika tapi gue bisa bikin gigi lo rontok sama tonjokan gue mau coba hah ! " Annes menunjukan kepalan Tangannya

" Anjay gas nes gas Hantam aja " sorak Reynad dan Arthur

" keluarkan jurus kera lo nes Aa..uuu oooo " teriak Juna

Syerin melangkah pergi saat Annes sudah bersiap menggulung lengan bajunya Annes menatap nyalang pada syerin sialan wajahnya saja yang cantik tapi hatinya buruk good looking doang good Atitude kagak Annes menarik kata -katanya yang pertama tadi saat mengatakan Syerin lumayan cantik menurut Annes syerin tidak cantik sungguh !! Hatinya lebih buruk dari empedu yang pahit .

" gue ke ruang osis dulu gak bisa Antar lo ke kelas " beritahu Altra

" gue gak minta lo buat Antar gue ke kelas " annes melangkah pergi melewati Altra menubruk bahu pemuda itu walaupun rasanya bahu kiri Annes serasa kebas setelah menghantam bahu Altra yang lumayan keras .

" beruk sialan " maki Annes meringis merasa bahunya sakit

Altra menatap Annes yang berjalan menjauh di koridor ia melangkah menuju ruang osis di ikuti teman - temannya .

•••

Pulang sekolah Annes menunggu Altra di depan kelasnya nyatanya beruk itu tidak mendatangi kelasnya akhirnya Annes memilih pulang sendiri di parkiran dapat Annes liat Syerin tengah tersenyum manis menatap Altra yang kini tengah berkutik dengan ponselnya .

Beruk sialan di tungguin malah sama empedu - batin Annes kesal

Annes menghampiri keduanya kembali menendang bokong Altra membuat Altra kaget menatap kebelakang dapat ia lihat Annes menatapnya tajam .

" heh beruk gue tungguin lo di depan kelas gak datang "

" kamu apaan sih manggil Altra gitu "

" lo diem gue lagi gak pengen rontokin gigi lo "

Seketika Syerin langsung kicep saat Annes menatapnya tajam .

" lo Juga gak jemput gue pagi tadi "

" Altra bukan babu kamu kenapa dia harus jemput kamu segala "

" is anak anjing lo bisa diem gak sih "

Karna kesal Annes mendorong bahu syerin hingga syerin terjatuh di parkiran .

" aduh "

" mampus tepos - tepos dah tu pantat enyel banget udah gue bilang diam malah banyak bacot masih untung gak gue rontokin gigi lo heh "

Altra menggeleng tak percaya diluar angkasa kelakuan pacarnya itu .

" Nes lo apa - apa an sih " tegur Altra

Tidak ada niatan membantu Syerin yang masih nyaman duduk di lapangan parkiran sehingga syerin bangun sendiri .

" sengaja gue masih mending gue dorong gak gue rontokin giginya " balas Annes ringan

" lo pulang bareng Bang Bintang gue udah kasih Tau dia "

Altra melangkah pergi menuju mobilnya dengan syerin yang mengekor di belakang meninggalkan Annes yang menatap keduanya datar .

" Anak anjing !!! "

" heh beruk sialan !!... Babi emang gue gak mau ketemu lo lagi "

" pakyou !!! pakyou !!! " Annes mengacungkan kedua hari tengahnya saat mobil Altra sudah tidak terlihat di balik gerbang sekolah .

____

Segini dulu ya double Up nih

Terimakasih sudah membaca jangan lupa vote dan coment


Lanjut tidak ??

Babay 👋

ALTRANESTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang