Chapter 6 🍉

23.3K 1.6K 8
                                    

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


•••

Pulang sekolah annes tidak langsung menuju parkiran melainkan menuju ruang keramat tempat penyekapan sepatunya tadi pagi .

Saat memasuki ruangan tersebut ternyata bukan hanya ada altra si muka datar tapi juga teman - temannya termasuk abang annes juga ada di sana nampak mereka tengah bercanda bersama kecuali si muka datar yang fokusnya hanya pada kertas di mejanya .

" wahai ketos muka datar " panggil annes pada altra nampak altra mengalihkan pandangannya dari tumpukan kertas putih bertinta hitam itu kepada orang yang memanggilnya .

" jika lo kesini hanya ingin bergelanyutan seperti monyet kurang belaian lebih baik lo pergi " ucap altra datar

Annes memutar bola matanya malas siapa yang copslay jadi monyet kurang belaian tujuannya kesini kan mau ngambil sepatunya .

" pede sekali lo dude !!..gue kesini mo ngambil sepatu gue yang lo sita tadi pagi you know ?!bukan mo copslay jadi monyet kurang belaian " sinis annes

" lo bisa ambil pas kelulusan nanti " jawab altra santai

" bacot lo ketos !.. gue pulang masa pake kaos kaki aja!?.. " kesal annes dia kira si muka datar ini bercanda soal ucapannya di lapangan tadi .

" bukan urusan gue " altra malah sibuk dengan berkas - berkas di mejanya tanpa melihat betapa kesalnya annes

" ketos bangsat !! " umpat annes pelan namun masih di dengar oleh mereka dalam ruangan itu terutama altra

" gue bakar sepatu lo " ucap altra setelah mendengar umpatan annes

" __- "

Dengan kaki di hentak - hentakkan annes keluar ruangan membanting pintu cukup keras hingga mereka yang di dalam terlonjak kaget sedangkan altra menatap datar pintu yang telah di banting annes .

Bukan dia tidak memikirkan pintu yang di banting annes itu rusak dia tidak peduli toh tinggal ganti bisa kan .

Yang dia pikirkan ternyata gadis itu benar - benar tidak peduli lagi padanya kalau dulu dia memarahi annes gadis itu akan menangis sambil bergelanyutan di lengan altra tapi kini lihatlah bukannya nangis gadis itu malah mengumpat altra dan berlalu pergi .

Altra menghembuskan nafasnya kasar sial dia benar - benar merasa kehilangan sosok annes sekarang bukannya itu yang dia mau dulu tapi sekarang ?? Bahkan dia tidak rela annes menjauhinya .

____

Annes menaiki pespa nya dengan kesal mana dia beneran nyeker lagi dari pagi sampe pulang sungguh ketos kampret itu bikin annes kesal setengah hidup .

" bangke emang si ketos gue kek gembel aja sekarang pulang nyeker gini " umpatnya sambil menaiki pespanya

Saat ingin menjalankan motornya ada yang aneh iya motornya tidak bisa jalan aduh kenapa lagi ini ya allah batin annes menangis .

Saat menoleh ke belakang annes di kejutkan dengan sosok altra yang menahan pespanya pantas saja tidak bergerak kesalnya .

" kenapa lagi sih tembok lo nyari perkara mulu ama gue heran deh "

" nes " panggil altra pelan menatap dalam bola mata gadis itu .

" apaan ngab ini gue mau balik pulang astagfirullah "

" nes " panggil altra lagi

Dengan kasar annes turun dari motornya menyetandarkan motornya ke samping lalu menghadap altra .

" lo kenapa sih tembok tadi ngomel - ngomel sekarang mewek kek bocah kaga di kasih permen ama emaknya "

Altra masih diam menatap annes dalam sungguh dia benar - benar melihat annes yang beda tidak ada lagi tatapan cinta di matanya yang ada hanya kebencian .

" nes "

" apaan tra buru ah ngomong cape gue berdiri nih "

Annes tuh dah kesal dari pagi tadi belum lagi dia halangan pas siang ditambah kejadian barusan di ruang osis dan sekarang aghh mood annes bener - bener buruk sekarang .

" lo kenapa berubah nes kenapa dulu lo selalu dekatin gue lo selalu perhatiin gue sek- "

Annes menghembuskan nafas pelan menatap Altra yang kini menatapnya .

" gue capek tra " lirih annes menghentikan ucapan altra

" gue capek ngejar - ngejar lo dari kelas X gue udah kaya cewe gak ada harga dirinya udah di tolak berkali - kali masih aja bertahan bego banget sih gue seharusnya gue sadar lo gak pernah ada rasa sama gue selama ini gue udah berusaha buat lo lirik gue walau sekali aja tapi lo sama sekali gak pernah peka tra gue cape tra fisik dan batin gue lelah " ucap annes mengeluarkan air matanya entah ini perasaan annes asli yang pasti annes merasa sakit sekarang .

Altra terdiam mendengar penuturan annes sebegitu sakitnya kah dia sampai batin dan fisiknya terluka apa dia selama ini sangat keterlaluan altra terus bergelut dengan perasaan bersalahnya kepada annes .

Annes yang sudah tidak tahan akan sakit hatinya bergegas menaiki pespanya namun perkataan altra membuatnya terdiam sejenak .

" maaf , maafin gue nes gue emang brengsek bikin lo sakit hati selama ini tapi gue mohon kasih gue kesempatan nes buat ngulang semuanya dari awal gue bakal bikin lo bahagia nes " ucap altra dengan serius

Harusnya lo bilang itu dari kemaren - kemaren bangsat pas annes masih hidup sekarang lo nyesal dan berharap gue nerima lo gue bukan annes asal lo tau - batin annes

" gue udah nyerah tra lebih baik sekarang kita cukup temenan itu lebih baik " ucap annes menatap altra

" gue mohon nes jangan hilangin rasa lo sama gue "

Telat bangsat

Annes tanpa menghiraukan ucapan altra kini ia bergegas pergi tanpa ada hambatan meniggalkan altra yang terdiam mematung di tempat parkiran .

Sementara ashaka dkk yang dari tadi mendengar perdebatan dua human tersebut mereka hanya diam saja sementara batin mereka merasa kasian dengan sahabat mereka .

Bintang yang notabe nya abang annes merasakan betapa sakit nya adiknya itu diapun Pamit pada mereka semua dan berlalu pulang duluan menyusul adiknya.

______

Kasian nya babang altra sini bang mending sama author dah 😢

ALTRANESTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang