•••
" si anying tolol tu anak maunya apasih "
Annes sudah seperti orang kesurupan marah - marah tidak jelas sambil mengacak kasar rambutnya.
Bagaimana tidak baru saja ia mendapat kabar buruk sekali bahwa ia akan menjadi seketaris osis yang artinya ia akan berurusan terus dengan si bajingan altra .
" Aghh__ " teriakan Annes seketika membuat teman kelasnya bubar
Bahaya Hulk jadi-jadian tengah mengamuk
" buset nes lu copslay jadi hulk ?? "
Kini di dalam kelas annes sudah berdiri altra dan teman- temannya juna yang baru saja melontarkan pertanyaan tersebut mendapat tatapan tak bersahabat dan juga lemparan sepatu dari Annes .
" ngapain lo pada ke kelas gue !? " sinis Annes menatap mereka satu persatu .
" lo lupa lo kan sekarang sekretarisnya Altra jadi kalo altra ada tugas osis lo harus bantuin " ucap juna memperjelas kedatangan mereka menghampiri hulk jadi-jadian itu karna sebentar lagi akan ada acara ulang tahun sekolah mereka .
" gue bukan babunya "
" Tap___"
" gue gamau anjing , tolol , bangsat maksa banget sih lo !!! "
Ucapan juna terpotong oleh teriakan Annes yang kini sudah siap menangis .
" Eh eh ada apa nih !! "
Suara gaduh di depan pintu membuat yang di dalam menyingkir memberikan ruang untuk gadis berambut sebahu itu .
" woy apani kenapa temen gue nanges hah !? "
Eca bergegas menghampiri Annes yang sudah menangis .
" heh bocil lu kenapa ha " ucap Eca seraya menangkup wajah Annes
" Mereka maksa gue buat hiks__ jadi babu osis hiks__ "
Eca memeluk Annes yang masih menangis berusaha menenangkannya .
Tatapan Eca beralih pada Altra dan teman-temannya .
" sorry gue harap kalian bisa ngerti Annes gk mau tolong jangan di paksa " tutur eca
" gak bisa "
Altra melangkah mendekati Annes yang berada di pelukan Eca menarik paksa tubuh tersebut dan mengankatnya bak karung beras .
" Akkh.... Beruk turunin gue !!.."
" AA.. Beruk tolol anying turunin gue !!! "
Tidak menghiraukan teriakan Annes altra membopongnya keluar kelas menuju ruang osis .
" Eh temen gue !! "
" udah biarin " Eca terhalang oleh Arthur mencegatnya mengejar Annes yang di bawa paksa Altra .
" Temen gue cok dibawa paksa "
" mulut lo ya pengen gue jejalin gumpalan kaos kaki " kesal Arthur mendengar ucapan Eca .
" jejal nih jejal gue mau ke kantin mau jejal pake bakso pak joni "
Eca melangkah pergi dengan kesal meninggalkan Arthur di belakang menahan tawanya dan tak lama ikut menyusul babi liarnya .
- Ruang osis -
" bego , tolol , beruk___ "
" udah ngumpatin guenya ? "
Sedari tadi Annes mengumpati altra sembari membuang ingusnya di tissue sedangkan Altra duduk santai di sebrangnya menatap Annes .
" belum lah lo tolol banget bopong gue kek gitu ingus gue kesedak jadi sakit TAU GAK SIH LO !!! " geram Annes menatap Altra dengan bengis .
" oh "
" Beruk bangsat Emang !!! "
Maki Annes geram meremas gumpalan tissue bekas ingusnya berharap itu adalah sosok Altra yang berhasil ia hancurkan .
•••
Nah ini Beruk bagi yang belum tau Beruk yang Annes bilang
Terimakasih buat yang sempatin baca dan vote cerita aku insyaallah bakal sempatin update cerita terus ya .
O iya untuk new story mysterious dangerous sabar ya bentar lagi update .
Oghey semoga kalian selalu sehat - sehat ya
Babay 👋
KAMU SEDANG MEMBACA
ALTRANES
FantasiPemuda pemilik tatapan tajam , wajah tampan , memiliki pengaruh di dunia bawah tanah . pemuda dengan berjuta pesona , setengah kaum hawa di bumi mengagumi sosoknya bahkan seorang gay pun tidak dapat menolak pesona seorang ALTRA SAGARA DEVANO . salah...